Breaking News:

Pebulutangkis Ganda Putra Indonesia, Leo Rolly Carnando Kini Percaya Diri Siap Tampil di Swiss Open

Leo Rolly Carnando merasa lebih percaya diri setelah mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan pada Jumat pekan lalu.

tribunnews.com/abdul majid
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando saat ditemui usai divaksin di Istora Senayan, Jakarta, Jumat (26/2/2021). 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Leo Rolly Carnando merasa lebih percaya diri setelah mendapatkan vaksinasi Covid-19 di Istora Senayan pada Jumat pekan lalu.

Pasalnya, Leo yang tampil bersama Daniel Marthin mengatakan sebelum mendapatkan vaksin ia merasa khawatir ketika tampil di kejuaraan luar negeri.

Seperti diketahui, Leo/Daniel sebelumnya turun di dua kejuaraan Thailand Open yakni Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open 2021.

Pasangan berjuluk The Babies itu kembali diturunkan di Swiss Open yang bergulir pada 2 – 7 Maret 2021.

“Ya menurut saya vaksin itu bagus. Saja jadi lebih percaya diri, saya yakin vaksinnya juga bagus, jadi mau pertandingan tidak pikir-pikir lagi, tidak seberat kemarin sebelum divaksin,” kata Leo kepada Tribunnews usai vaksinasi di Istora Senayan.

Leo pun mengatakan tak ada efek samping setelah dirinya disuntik vaksin.

Untuk itu ia mengajak masyarakat Indonesia agar mau divaksin sehingga kegiatan di tengah pandemi Covid-19 berjalan lebih aman lagi.

“Semuanya harus divaksin, jadi biar tidak khawatir dan kita bisa berjalan normal lagi. Mungkin pandemi Covid-19 tidak bisa hilang ya dalam beberapa tahun ke depan tapi kita kan berusaha, manusia hanya bisa berusaha,” ujarnya.

Seperti diketahui, Leo dkk. sudah bertolak ke Swiss pada Sabtu (27/2/2021) pukul 21.40 WIB dengan menggunakan maskapai Turkish Airline dari Bandara Soekarno Hatta.

Halaman
12
Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved