Breaking News:

MotoGP

Motivasi Berapi-api Valentino Rossi di MotoGP 2021, The Doctor Ingin Kembali Ukir Kejayaan

Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi ingin merasakan naik podium di ajang MotoGP 2021 meski usianya tak lagi muda.

YAMAHA MOTOR RACING SRL
Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi ingin merasakan naik podium di ajang MotoGP 2021 meski usianya tak lagi muda - Pebalap Monster Energy Yamaha, Valentino Rossi, saat mencoba Sirkuit Algarve di Portimao, Portugal, 7 Oktober 2020. Sirkuit Algarve akan menjadi tuan rumah seri MotoGP Portugal pada akhir musim ini. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Petronas Yamaha, Valentino Rossi masih memiliki hasrat untuk meraih kejayaan di ajang MotoGP 2021.

Valentino Rossi tak kehilangan motivasi untuk naik podium meski telah mengarungi kerasnya MotoGP selama hampir 25 tahun.

Rider berjuluk The Doctor itu yakin masih memiliki elemen yang diperlukan untuk bisa menjadi pemenang di ajang MotoGP 2021.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 - Keuntungan Berlimpah Valentino Rossi Gabung Petronas Yamaha

Baca juga: Ungkapan Tak Terduga Perasaan Bos Petronas Yamaha Jumpa Perdana Valentino Rossi

Menurutnya, dorongan untuk terus menjadi kompetitif datang dari anak didiknya sendiri.

Rossi menyadari para juniornya di VR46 Academy membuatnya terus terpacu untuk tidak lengah dan cepat puas dalam mengarungi balapan kuda besi.

Kejayaan yang berbentuk keberhasilan naik podium lebih dipandang sebagai cita-cita realistsis Valentino Rossi sejauh ini.

Asa untuk merengkuh gelar juara dunia memanglah belum tertutup.

Namun, persaingan ketat yang akan tersaji di MotoGP 2021 membuat peluang The Doctor jadi yang terbaik di akhir musim juga tak menentu.

Baca juga: JADWAL MotoGP 2021 Live Streaming Trans7: Duet Rossi-Morbidelli Bisa Bikin Balapan Lebih Berwarna

"Saya tidak kekurangan motivasi untuk membalap. Hal itu dimulai dengan berduel dan menang melawan para pembalap lain di akademi saya," ungkap Valentino Rossi dikutip dari Motosprint.

"Gelar juara? itu bukanlah suatu obsesi. Namun saya mengawalinya sama seperti pembalap lain, yaitu dengan ide untuk memenangkan gelar di akhir musim."

Halaman
12
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved