Breaking News:

Bambang Bayu Saptaji tak Bisa Lupakan Momen di Piala AFF Futsal 2018

Bambang Bayu Saptaji adalah pemain futsal timnas Indonesia yang akrab disapa dengan sebutan BBS. 

Editor: Toni Bramantoro
wartakotalive
Bambang Bayu Saptaji 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bambang Bayu Saptaji adalah pemain futsal timnas Indonesia yang akrab disapa dengan sebutan BBS. 

Mengawali karier profesional tahun 2011, Bayu Saptaji mampu menembus timnas pada tahun 2012, dan tetap konsisten hingga saat ini.

Dengan banyaknya kenangan dan pertandingan yang sudah dilewati. Namun, ada satu kenangan manis yang membekas di dalam diri seorang Bayu Saptaji.

"Yang tak bisa saya lupakan yakni Piala AFF Futsal 2018 lalu, dimana saya mencetak gol dari tendangan bebas ke gawang Vietnam. Saya jadi kapten juga saat itu dan gol itu menjadi gol penentu kemenangan Indonesia" ujarnya.

Hingga saat ini, pemain kelahiran 1992 ini tetap termotivasi untuk memberikan penampilan maksimalnya di timnas, gol dan penampilannya tersebut, disebut oleh Bayu Saptaji sebagai sejarah bagi dirinya sendiri..

Lanjutnya, dirinya tak akan berhenti untuk berjuang lebih baik lagi, bahkan momen Piala AFF 2018 menjadi standar permainan dirinya.

Punya kenangan manis, ada pula kenangan sedih yang membekas dihatinya saat melawan Thailand 2014 lalu di semifinal Piala AFF Futsal.

"Itu memang menyedihkan ya, kalah di 40 detik terakhir. Memang sedih ya," kenangnya.

Ada pun saat ini, Bayu Saptaji mengincar dua gelar lagi bersama timnas, yaitu juara Piala AFF Futsal, dan membawa timnas masuk ke Piala Dunia. 

Sumber: Warta Kota
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved