Breaking News:

Eko Roni Saputra: Demetrious Johnson Punya Keunggulan, Dia Petarung yang Lengkap

Eko Roni Saputra, adalah salah satu talenta terbaik di divisi flyweight ONE Championship. Dia terus bekerja keras, mengasah keterampilannya

dok. one champion
Laga Antara Demetrious Johnson vs Adriano Moraes dan Eddie Alvarez vs Iuri Lapicus di “ONE on TNT I” 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Juara gulat Indonesia dan bintang seni bela diri campuran yang sedang naik daun, “Dynamite” Eko Roni Saputra, adalah salah satu talenta terbaik di divisi flyweight ONE Championship. Dia terus bekerja keras, mengasah keterampilannya untuk mencapai mimpinya.

Di saat yang sama, Eko juga merupakan penggemar berat olahraga tersebut. Petarung Indonesia yang menetap di Singapura itu akan menatap layar televisi seperti halnya seluruh dunia ketika ONE Championship kembali ke prime time Amerika dengan “ONE on TNT I.”

“ONE on TNT I” dijadwalkan tayang langsung pada Rabu depan, 7 April (Kamis, 8 April di Asia).

Susunan pertandingan yang menumpuk akan menampilkan pertandingan laga utama antara ONE Flyweight World Grand Prix, dan 12 kali Juara Dunia UFC Demetrious Johnson yang menantang Juara Dunia ONE Flyweight Adriano Moraes.

Dalam susunan pertandingan juga terdapat kembalinya mantan Juara Kelas Lightweight UFC Eddie “The Underground King” Alvarez yang akan menghadapi pesaing dari kelas lighweight peringkat 2 Iuri Lapicus yang juga pada laga utama, serta penampilan dari Juara Dunia ONE Flyweight Muay Thai Rodtang Jitmuangnon .

Eko sangat antusias menyaksikan semua kemeriahan tersebut.

“Ini akan menjadi acara yang besar, pastinya, apalagi saat pandemi ini menyulitkan acara hiburan apapun, mengingat batasan yang berbeda-beda. Saya senang sebagai atlet, kami memiliki platform, dan kami bisa tampil,” kata Eko.

“Ada banyak juara dunia yang bertarung di ajang ini, banyak nama besar. Itu salah satu acara seni bela diri terbesar dalam ingatan saya baru-baru ini. Banyak penggemar MMA di seluruh dunia yang bersemangat karenanya. Saya merupakan salah satunya.”

Eko beralih dari gulat ke seni bela diri campuran pada tahun 2019. Sejak itu, ia memulai perjalanannya dengan torehan 4-1 yang luar biasa, menampilkan beberapa penyelesaian highlight reel.

Eko mengamati pertarungan yang akan berlangsung di “ONE di TNT I” dengan cermat, dan telah mengungkapkan beberapa prediksi, dimulai dengan pertandingan utama antara Johnson dan Moraes.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved