Breaking News:

Wahyu Nayaka Masih Punya Impian Tampil di Kejuaraan Dunia Bulutangkis

Meski tak lagi berada di pelatnas PBSI, atlet spesialis ganda putra ini mengaku masih menjaga impiannya tampil di kejuaraan dunia.

dok pribadi
Wahyu Nayaka, pebulu tangkis ganda putra yang didegradasi 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Meraih gelar juasa dunia adalah impian para pebulu tangkis Indonesia, tak terkecuali Wahyu Nayaka.

Meski tak lagi berada di pelatnas PBSI, atlet spesialis ganda putra ini mengaku masih menjaga impiannya tampil di kejuaraan dunia.

Pria kelahiran Lombok, Nusa Tenggara Barat ini bahkan menyebut tampil di Olimpiade menjadi salah satu kebanggaan tersendiri.

"Semua orang pasti ingin juara dunia, juara All England, hingga puncaknya juara Olimpiade. Saya pun begitu, tetapi selama saya di pelatnas, itu semua belum saya capai. Saya tidak menyesal karena selama di pelatnas, saya selalu berusaha tampil maksimal," ujarnya kepada Warta Kota belum lama ini.

Meski masih menjaga impian tampil di kejuaraan dunia, Wahyu menyebut impiannya bergantung pula pada bermain atau tidaknya ia dikejuaran-kejuaraan yang dunia, sebagai pengumpulan poin.

Namun, Wahyu masih optimis ia bisa kembali ke top performa. Usia yang dianggap senior (29 thn) pun tak masalah baginya untuk membuktikan diri.

"Sampai saat ini pun saya tetap berlatih, kadang menjadi teman sparing. Saya masih menjaga kondisi dan permainan saya, dan siap kembali ke lapangan di tahun ini," tutupnya. 

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved