Breaking News:

Harapan Gibran Seusai Hadiri Penyerahan Dana Apresiasi untuk Atlet Berprestasi Binaan PMS

Sebanyak 12 atlet dari cabang olahraga wushu, taekwondo, dan angkat besi binaan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) menerima dana apresiasi.

TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina
Atlet binaan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) mendapat dana apresiasi yang diserahkan langsung oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka di kantor PMS, Rabu (28/4/2021). TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Muhammad Nursina

TRIBUNNEWS.COM - Sebanyak 12 atlet dari cabang olahraga wushu, taekwondo, dan angkat besi binaan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) menerima dana apresiasi pada Rabu (28/4/2021).

Dana tersebut diserahkan langsung oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka yang dihadiri oleh pengurus KONI, pengurus PMS, para pelatih, dan atlet di Kantor PMS.

Ucapan apresiasi pun keluar dari Gibran Rakabuming Raka kepada PMS yang telah konsisten membina generasi-generasi muda Kota Solo untuk berprestasi dari cabang olah raga, baik dalam negeri maupun internasional.

Atlet binaan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) mendapat dana apresiasi
Atlet binaan Perkumpulan Masyarakat Surakarta (PMS) mendapat dana apresiasi yang diserahkan langsung oleh Walikota Surakarta, Gibran Rakabuming Raka di kantor PMS, Rabu (28/4/2021). TRIBUNNEWS.COM/Muhammad Nursina

"Terima kasih kepada PMS telah berkomitmen mengawal dan mendidik generasi muda kita hingga melahirkan prestasi-prestasi yang luar biasa sekali," kata Gibran.

Putra sulung Presiden Joko Widodo itu juga mengungkapkan, bahwa Solo saat ini sudah memiliki banyak venue olahraga, dan tak sedikit juga yang sudah direnovasi serta direvitalisasi.

Jadi harapannya ke depan, Gibran ingin Kota Solo menjadi destinasi wisata olahraga.

"Venue olahraga di Solo sudah banyak yang direnovasi dan revitalisasi. Ke depannya saya ingin Kota Solo menjadi destinasi wisata olahraga," lanjutnya.

Tak hanya itu, dari venue yang representatif dan mempuni, Gibran juga berharap banyak atlet-atlet prestasi lahir dari Solo.

"Harapannya, banyak muncul talenta-talenta muda dari Solo," pungkasnya.

Halaman
12
Penulis: Muhammad Nursina Rasyidin
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved