Breaking News:

Juara Gulat India Ritu Phogat Bertanding di Seri best-of-Five Serie

Dengan dipimpin oleh Juara Dunia BJJ Teco Shinzato, Tim Conquest dan Tim Valor mengadu petarung terbaik mereka satu sama lain.

dok. one
Ritu Phogat (bawah) 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dengan sembilan kandidat tersisa, aksi dan drama meningkat baik dalam tantangan fisik maupun bisnis, dengan taruhan yang lebih tinggi dari sebelumnya.

Tantangan Fisik: Full Contact Grappling Tim menuju ke markas Evolve MMA di Far East Square untuk beberapa aksi seni bela diri yang telah lama tertunda.

Dipandu oleh Juara Dunia ONE Womens Strawweight "The Panda" Xiong Jing Nan dan Juara Gulat India Ritu Phogat, para kandidat memasuki cage (arena laga MMA) pertama kalinya untuk bertanding dalam seri best-of-five series pertandingan full-contact grappling.

Dengan dipimpin oleh Juara Dunia BJJ Teco Shinzato, Tim Conquest dan Tim Valor mengadu petarung terbaik mereka satu sama lain.

Irina menyumbangkan satu poin untuk Tim Valor, menjatuhkan Jessica dengan lemparan judo dan kemudian menguncinya dari belakang. Nazee mengalahkan Paulina dalam ronde yang ketat, dan mencetak satu poin untuk Tim Conquest.

Monica memamerkan kegigihannya, bangkit dari ketinggalan untuk mengalahkan Kexin, yang membuat Tim Valor unggul 2-1.

Louie, mantan Juara MMA, membuat keputusan mengejutkan untuk duduk dan memungkinkan Eugene bersaing dengan Niraj yang jauh lebih besar.

Namun, Eugene menggunakan sepasang upaya armbar yang mengesankan untuk menang setelah lima menit beraksi, memastikan kemenangan untuk Team Valor dalam tantangan fisik pekan ini.

Tantangan Bisnis: Kampanye Kesadaran Konservasi

Untuk tantangan bisnis Episode 7, setiap tim harus mengembangkan kampanye PR dan podcast yang akan meningkatkan kesadaran untuk upaya konservasi Wildlife Reserves Singapore (WRS), yang menampilkan Trenggiling Sunda yang terancam punah.

Halaman
12
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved