Breaking News:

Bulu Tangkis

Ratu Bulu Tangkis Asal Taiwan: Tai Tzu-ying Miliki Perut Six Pack dan Pasang Tato Bergambar Ular

Tai Tzu-ying memiliki gambar tato ular di lengan kirinya. Tato tersebut punya arti sendiri bagi Tai Tzu-ying.

zoom-inlihat foto Ratu Bulu Tangkis Asal Taiwan: Tai Tzu-ying Miliki Perut Six Pack dan Pasang Tato Bergambar Ular
Badminton Photo
Ratu bulu tangkis dunia asal Taiwan

TRIBUNNEWS.COM, TAIWAN- Tahukah Anda? bahwa tato "ular" di lengan kiri Tai Tzu-ying adalah gambar dari zodiak ayahnya, ditambah dengan empat huruf mandarin "percaya pada diri sendiri" yang ditulis sendiri oleh ayahnya!

Dalam beberapa tahun terakhir, Tai Tzu-ying terus menerus menempa semangat juang ketika bertanding dan menorehkan banyak prestasi luar biasa.

Pada 2018, ia mewakili Taiwan di Asian Games yang diadakan di Indonesia dan memenangkan medali emas bulu tangkis pertama dalam sejarah Asian Games Taiwan di final tunggal putri.

Pada 2019, ia menyamai rekor 20 juara Turnamen Super yang diraih oleh pemain putri Cina Wang Yihan.

Memenangkan kejuaraan tunggal putri di All England Badminton Open 2020 yang ketiga kalinya.

Tai Tzu-ying_2_
Pebulutangkis putri Taiwan, Tai Tzu Ying miliki perut Six Pack

Selain mencetak rekor terbanyak (21 juara) Turnamen Super untuk tunggal putri, di minggu berikutnya dalam pengumpulan poin mengungguli pemain China Chen Yufei, lima kali berada di posisi teratas bulu tangkis dunia, dan sampai saat ini merajai tunggal putri BWF dengan perolehan poin tertinggi.

Torehan ini membuat Tai Tzu Ying julukan "ratu bulu tangkis" memperpanjang rekornya dalam jumlah pekan terbanyak nomor satu untuk pemain tunggal putri, membuat "rintangan si kecil Tai" semakin sulit untuk dikalahkan.

Pencapaian gemilang yang diraih Tai Tzu-ying tidak membuatnya menjadi sombong, ia tetap disiplin, tidak bergadang, mengikuti jadwal latihan dengan teratur, menjaga kebugaran fisik dan kesehatan, serta berusaha untuk menjaga dirinya dalam kondisi terbaik.

Pebulutangkis terkenal Indonesia Jonatan Christie pernah memuji kemampuan olah raga Tai Tzu-ying , alasannya karena tubuh si kecil Tai yang padat kuat dan perut six-pack Tai Tzu-ying membuatnya terkesan!

Tai Tzu-ying telah datang berkali-kali ke Indonesia untuk bertanding. Ia sangat terkesan dengan sorakan meriah dari para penggemar Indonesia.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved