Breaking News:

Celebrity Gamers Meriahkan Esports Star Indonesia Season 2

Esports Star Indonesia 2 tayang di GTV dan RCTI+ nantinya akan ada konsep baru yang lebih menarik

HO/dok.Esport Star Indonesia
Penandatanganan kerjasama PT Esport Star Indonesia bekerjasama dan Moonton untuk menyelenggarakan program pencarian bakat bernama E-Sports Star Indonesia season 2. Kerjasama ini untuk memproduksi dan menyiarkan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – PT Esport Star Indonesia bekerjasama dengan Moonton menggelar program pencarian bakat bernama E-Sports Star Indonesia season 2 untuk memproduksi dan menyiarkan pertandingan Mobile Legends: Bang Bang.

Disebutkan, game online itu merupakan game seluler peringkat 1 di Indonesia berdasarkan pengguna aktif bulanannya menurut Hootsuite

Esports Star Indonesia 2 tayang di GTV dan RCTI+ nantinya akan ada konsep baru yang lebih menarik di mana ada warna baru kehadiran Celebrity Gamers sebagai manager di masing-masing tim.

Baca juga: 12 Tim Bertarung untuk menjadi yang Terbaik di LIMA Esports 2021

“Kami optimis kalau Esports Star Indonesia Season 2 akan sesukses Season 1, bahkan lebih sukses. Karena banyak orang sudah melihat GTV sebagai Home of Esports. Jadi kami sangat berkomitmen untuk menjadi wadah untuk anak muda berbakat yang dapat bergabung dan berkarya di dunia Esports dan gaming ini,” kata Direktur Utama PT Esports Star Indonesia Ibu Valencia Tanoesoedibjo.

“Moonton memiliki nama besar di dunia gaming dan esports, tentunya kerjasama strategis akan semakin menguatkan nama Esports Star Indonesia. Dengan kolaborasi untuk yang kedua kalinya ini, kami berharap dapat menemukan talenta-talenta terbaik di dunia gaming dan Esports ini dari berbagai latar belakang dan lokasi. Tentunya target kami, program ini akan menjadi ajang pencarian bakat yang dapat melahirkan bintang-bintang Esports yangnantinya dapat bersaing di kancah Nasional dan Internasional,” sambungnya.

Baca juga: Tiga Tim Esports Indonesia Bertanding dalam Asia-Pacific Predator League 2020/21

Sementara itu, Business Development Manager Moonton Indonesia, Ivy Susanto berharap dengan kerjasama ini bisa memberikan hiburan yang berkualitas kepada masyakarakat Indonesia.

“Kami sangat senang bersama dengan MNC Group menjadi pioner pembuatan program TV pencarian bakat Esports yang pertama. Melalui ini, kami berharap dapat memberikan hiburan yang berkualitas kepada masyarakat Indonesia serta menjalin kemitraan jangka panjang yang lebih kuat dengan MNC Group,” kata Ivy.

“Esports Star Indonesia adalah platform yang memungkinkan calon dari semua latar belakang untuk dapat melangkah ke kancah Esports. Dengan dukungan MNC Group juga, kami berharap dapat menciptakan ekosistem Esports MLBB yang lebih kuat dan berkelanjutan untuk seluruh masyarakat,” harapnya.

Penandatangan kerjasama ini juga disaksikan langsung oleh Executive Chairman MNC Group Hary Tanoesoedibjo dan Summer Ding Head of Marketing Moonton Indonesia secara online.

Dalam acara ini juga hadir para Celebrity Gamers yaitu Olla Ramlan, Tiara Andini dan Edho Zel.

“Tentunya saya sangat senang dan bangga dipilih menjadi salah satu manager di Esports Star Indonesia kali ini. Karena pada dasarnya saya memiliki ketertarikan untuk membangung komunitas Esports khususnya mencari bakat anak muda Indonesia ya,” kata Celebrity Gamer Olla Ramlan.

“Ya tentunya sudah bagus dan maju ya, apalagi jika kita lihat Mobile Legends sudah punya wadah professional tersendiri yaitu MPL (Mobile Legends Profesiional League), dan turnamen-turnamen kelas dunia lainnya. Dengan adanya Esports Star Indonesia, tentunta akan membuat komunitas Esports Indonesia semakin kuat apalagi nanti yang ajan jadi MPV bisa saja ditarik oleh tim-tim Esports besar Indonesia,” sambung Celebrity Gamer Edho Zell.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved