UFC

Kejutan Laga UFC 264, Pakai Gaya Khabib Nurmagomedov, Conor McGregor Patahkan Kaki Sendiri

Coba menyerang Dustin Poirier, Conor McGregor justru salah langkah dan mematahkan engkel kaki kirinya sendiri.

Stacy Revere/Getty Images/AFP
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. 

TRIBUNNEWS.COM - Sejumlah hal mengejutkan terjadi pada pertarungan UFC 264.

Episode UFC ini menjadi momen saat petarung MMA Conor McGregor melakoni laga jilid ketiga melawan Dustin Poirier, di T-Mobile Arena, Las Vegas, Nevada, Amerika Serikat, Minggu (11/7/2021).

Diketahui, baik Conor McGregor maupun Dustin Poirier merupakan pada petarung yang pernah dikalahkan Khabib Nurmagomedov.

Laga ini menjadi duel yang ketiga bagi keduanya.

Skor pertarungan Conor McGregor Vs Dustin Poirier sebelumnya di UFC imbang 1-1.

Duel trilogi Conor McGregor Vs Dustin Poirier ini diketahui boleh dihadiri penonton dan dilaporkan ditonton langsung oleh 20 ribu orang.

Baca juga: Motif Khabib Nurmagomedov Pensiun Dini Diungkap, Ada Hubungannya dengan Islam Makhachev

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia (kiri) dan Dustin Poirier bertukar pukulan di ronde pertama dalam pertarungan ringan mereka selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)

Satu di antara hal mengejutkan terjadi bahkan saat duel UFC belum dimulai.

Conor McGregor sempat mendatangi Dustin Poirier.

Tensi laga langsung panas, tim keamanan segera memisahkan dua petarung kelas ringan tersebut.

Tanpa touch glove yakni tindakan saling menyentuh sarung tangan tanda respek antarpetarung, duel dimulai dengan dipimpin wasit kondang, Herb Dean.

Mengambil bagian tengah arena, McGregor coba menekan sedari awal ronde pertama.

Di sisi lain, Poirier coba mencari hasil UFC 264 terbaiknya dengan bertarung santai melepaskan beberapa serangan counter atau serangan balik.

Baca juga: Beri Ucapan Selamat Ulang Tahun, Pemain EURO 2020 Juluki Indonesian Messi ke Egy Maulana Vikri

Hal lain yang mengejutkan adalah, Conor McGregor yang terkenal sebagai petarung dengan bertipe fighter (ahli pukul) berubah bak Khabib Nurmagomedov.

Dengan set-up yang baik, McGregor coba lakukan teknik kuncian guilotine choke yang pastinya tidak pernah terbayangkan sebelumnya.

LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada.
LAS VEGAS, NEVADA - 10 JULI: Conor McGregor dari Irlandia duduk di atas matras setelah mengalami cedera pergelangan kaki pada ronde pertama dalam pertarungan kelas ringan melawan Dustin Poirier selama UFC 264: Poirier v McGregor 3 di T-Mobile Arena pada 10 Juli 2021 di Las Vegas, Nevada. (Stacy Revere/Getty Images/AFP)
Halaman
12
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved