Breaking News:

MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 Live Trans7 - Ketika Valentino Rossi Bikin Keledai Jadi Juara MotoGP

Jadwal MotoGP 2021 akhir pekan ini tidak memiliki agenda balapan, seri MotoGP Styria di Sirkuit Red Bull Ring akan digelar pada awal bulan Agustus.

GEN LLUIS / AFP
Para pembalap berkompetisi pada awal balapan MotoGP Moto Grand Prix de Catalunya di Circuit de Catalunya pada 6 Juni 2021 di Montmelo di pinggiran Barcelona. 

TRIBUNNEWS.COM - MotoGP 2021 akhir pekan ini tidak memiliki rangkaian agenda balapan, Jumat (16/7/2021) hingga Minggu (18/7/2021).

Seri ke-10 MotoGP 2021 bertajuk MotoGP Styria baru akan berlangsung pada, Minggu (8/8/2021) di Sirkuit Red Bull Ring, Austria.

GP mania dapat menyaksikan aksi Valentino Rossi dan deretan pembalap lainnya di MotoGP 2021 melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Seri Styria di Trans7 - Rossi Diambang Pensiun, Petronas SRT Belum Ambil Sikap

Baca juga: Jadwal MotoGP 2021 Lengkap, Live Trans7 - Beban Fabio Quartararo Gantikan Valentino Rossi di Yamaha

Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan tikungan selama sesi latihan ketiga MotoGP dari Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 1 Mei 2021.
PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP
Pembalap Italia Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi, melakukan tikungan selama sesi latihan ketiga MotoGP dari Grand Prix Spanyol di Sirkuit Jerez di Jerez de la Frontera pada 1 Mei 2021. PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP (PIERRE-PHILIPPE MARCOU / AFP)

Mantan pembalap MotoGP, Marco Lucchinelli memberikan komentarnya mengenai nasib Valentino Rossi yang tengah berada di ujung tanduk.

Mantan rider asal Italia itu membuat klaim yang mengejutkan soal masa depan pembalap Yamaha Petronas SRT, Valentino Rossi.

Ia memberikan saran untuk The Doctor segera pensiun dari ajang balap MotoGP.

Bukannya tanpa alasan mengapa Marco Lucchinelli memberikan saran tersebut.

"Ketika saya mengatakan bahwa Valentino seharusnya pensiun, komentar itu bukan keluar dari seseorang yang ingin mendiktenya,” kata Lucchinelli, seperti yang dikutip dari laman Motosan.

“Saya mengatakan itu karena kami memiliki hubungan yang sangat spesial. Menurut saya, Valentino bisa menciptakan sebuah keajaiban dan membuat kesenangan.

“Menurut saya, sangat sulit melihatnya berada di belakang rombongan, dan itu bukan disebabkan motornya yang buruk, mengingat yang lainnya bisa tampil baik.

Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez (Depan) mengemudikan sepeda motornya selama Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021.
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez (Depan) mengemudikan sepeda motornya selama Grand Prix MotoGP Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, Jerman timur, pada 20 Juni 2021. (Ronny Hartmann / AFP)

Halaman
1234
Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Muhammad Nursina Rasyidin
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved