Breaking News:

Olimpiade 2021

Peraih Medali Olimpiade 2020 Bakal Ada Bonus dari Gilang Juragan99

Pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana turut mendukung tim Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

tribunjatim
Gilang Widya Pramana 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pengusaha asal Malang, Gilang Widya Pramana turut mendukung tim Indonesia yang berlaga di Olimpiade Tokyo 2020.

Pria yang kerap disapa atau dijuluki Juragan99 itu memberikan fasilitas bus-busnya untuk dipakai mengantar para atlet Indonesia saat berangkat ke Bandara Soekarno Hatta.

Gilang mengatakan suport yang ia berikan merupakan dorongan hati lantaran dirinya sangat menyukai olahraga dan ingin melihat atlet-atlet Indonesia bisa berjuang mengharumkan Indonesia di Olimpiade Tokyo.

“Ya, di sini yang bisa saya lakukan ya saya lakukan. Memang dari kecil saya suka olahraga. Itu sudah jadi hobi dan passion saya,” kata Gilang dalam konferensi pers peluncuran Logo dan Seragam tim Indonesia secara daring, Senin (19/7/2021).

“Dan ketika saya jadi pebisnis. Apa yang saya bisa lakukan untuk olahraga dan negara ya saya suport. Sekarang saya punya bus, jadi saya berikan itu untuk mensuport tim Indonesia,” sambungnya.

Lebih lanjut, pria yang kini menjabat sebagai Presiden klub Arema FC itu selain memberikan fasilitas bus, dirinya juga bakal menjanjikan bonus bagi para atlet Indonesia yang meraih medali di Olimpiade Tokyo.

Rombongan Besar Kontingen Indonesia Olimpiade Tokyo Tinggalkan Tanah Air
Rombongan Besar Kontingen Indonesia Olimpiade Tokyo Tinggalkan Tanah Air (Dok. NOC Indonesia)

Bonus yang ia berikan selain untuk memotivasi atlet agar tampil maksimal juga untuk memancing pengusaha-pengusaha lain agar turut mendukung atlet-atlet Indonesia yang berlaga di Olimpiade.

“Untuk bonus saya juga sudah siapkan dari kantong pribadi. Medali emas Rp 500 juta, perak Rp 250 juta dan perunggu Rp 100 juta,” kata Gilang.

“Jadi biar lebih semangat lagi, siapa tahu ada pengusa lain yang ikut tergerak hatinya untuk mensuport atlet-atlet kita agar bisa lebih semangat berjuang di sana,” pungkasnya,

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved