Breaking News:

Olimpiade 2021

Reaksi Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Usai Raih Kemenangan Pertama di Olimpiade Tokyo 2021

Pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya memberikan pandangan menarik usai mengamankan kemenangan perdana di Olimpiade Tokyo 2021.

Alexander NEMENOV / AFP
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya memberikan pandangan menarik usai mengamankan kemenangan perdana di Olimpiade Tokyo 2021.

Seperti yang diketahui kemenangan brilian didapatkan oleh pasangan Marcus/Kevin setelah mengalahkan lawannya di laga pembuka cabor bulu tangkis Olimpiade Tokyo, Sabtu (24/7/2021) hari ini.

Pasangan berjuluk Minions itu mampu menyudahi pasangan asal Inggris, Ben Lane/Sean Verdy.

Lewat permainan dua set langsung, pasangan Marcus/Kevin mampu mengalahkan lawannya tersebut dengan skor 21-15 dan 21-11.

Baca juga: Jadwal Atletik Olimpiade Tokyo 2021: Lalu Muhammad Zohri dan Harapan Raih Medali

Baca juga: Update Klasemen Perolehan Medali Olimpiade Tokyo 2021: Angkat Besi Amankan Medali Perdana Indonesia

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (depan) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Kemenangan tersebut menjadi bekal berharga bagi pasangan Marcus/Kevin untuk berhadapan dengan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty pada laga berikutnya.

Raihan kemenangan kembali dibutuhkan Minions dalam melakoni laga tersebut untuk mengamankan tiket ke babak selanjutnya.

Pasangan Rankireddy/Shetty bukanlah lawan mudah mengingat kedua juga baru saja secara brilian mampu mengalahkan musuhnya yakni Lee Yang/Wang Chi Lin (Taiwan).

Alhasil pasangan Marcus/Kevin dipastikan akan mendapatkan tantangan yang lebih sulit saat menghadapi wakil ganda putra asal India tersebut.

Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021.
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Disinggung terkait perasaannya bisa berpartisipasi dalam ajang sekelas Olimpiade untuk pertama kalinya dalam kariernya.

Kevin Sanjaya mengaku tak terlalu memikirkan tekanan yang ada dalam pundaknya di Olimpiade perdananya kali ini.

Baca juga: Rekap Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021: Jojo & Minions Tangguh, Praveen/Melati Menang Comeback

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved