Breaking News:

Olimpiade 2021

Ayo Dukung Atlet Indonesia: 4 Wakil Indonesia Akan Bertanding Selasa Esok, Tiga dari Bulu Tangkis

Sebanyak empat wakil Indonesia yang terdiri tiga wakil bulu tangkis nomor ganda dan satu atlet dari cabang panahan akan menjalani pertandingannya esok

Alexander NEMENOV / AFP
Pemain Indonesia Kevin Sanjaya Sukamuljo (kiri) melakukan tembakan di samping pasangannya Marcus Fernaldi Gideon dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Sean Vendy dari Inggris dan Ben Lane dari Inggris selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli , 2021. 

TRIBUNNEWS.COM. TOKYO- Sebanyak empat wakil Indonesia yang terdiri tiga wakil bulu tangkis nomor ganda dan satu atlet dari cabang panahan akan menjalani pertandingannya esok hari, Selasa (27/7/2021).

Dari cabang olahraga bulu tangkis, 3 wakil Indonesia di nomor ganda; 1 ganda putri dan dua di ganda putra akan bertanding esok.

Di sektor ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertanding di babak fase grup A melawan ganda Jepang, Yuki Fukushima/Sayaka Hirohita.
Pertandingan akan digelar pada pukul 10:40 Waktu setempat atau pukul 08:40 WIB.

Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri dengan pasangan Indonesia Greysia Polii (depan) melawan Lee Meng Yean Malaysia dan Chow Mei Kuan Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021.
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (belakang) melakukan pukulan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri dengan pasangan Indonesia Greysia Polii (depan) melawan Lee Meng Yean Malaysia dan Chow Mei Kuan Malaysia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Ganda Putra, Marcus Fernadi/Kevin Sanjaya akan bertanding melawan ganda Taiwan, Yang Lee/Chin-Lin Wang. Pertandingan ini akan digelar mulai pukul 12:00 Waktu Tokyo atau pukul 10:00 WIB.

Petenis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021.
Alexander NEMENOV / AFP
Petenis Indonesia Marcus Fernaldi Gideon (kiri) melakukan pukulan di sebelah Kevin Sanjaya Sukamuljo dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putra melawan Chirag Shetty dari India dan Satwiksairaj Rankireddy dari India selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli, 2021. Alexander NEMENOV / AFP (Alexander NEMENOV / AFP)

Masih di sektor Ganda Putra, Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan akan bertanding melawan ganda Korea, Colgyu Choi/Seungjae Seo pada pukul 12:40 Waktu Tokyo atau pukul 10:40 WIB.

Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan
Hendra Setiawan/Mohammad Ahsan (badmintonindonesia.org)

Dari cabang olahraga panahan, atlet Indonesia, Arif Dwi Pangestu (Recurve Perorangan) akan diadu dengan atlet panahan Jerman, Florian Unruh.

Jika tidak ada perubahan jadwal, lomba panahan nomor ini akan digelar Selasa (27/7/2021) mulai pukul 14:49 Waktu Tokyo atau pukul 12:49 WIB.

Tim Panahan Beregu Putra Indonesia Terhenti Usai Dikalahkan Inggris
Tim Panahan Beregu Putra Indonesia Terhenti Usai Dikalahkan Inggris (Dok. NOC Indonesia)

Sebanyak 22 medali emas olimpiade Tokyo akan diperebutkan pada hari Selasa (26/7) besok.

Ke-22 medali emas itu berasal dari 14 cabang olahraga yang melombakan nomor final yang dijadwalkan digelar pada hari ini.

Satu medali emas akan diperebutkan dari cabang olahraga menyelam.

Halaman
1234
Penulis: Muhammad Barir
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved