Breaking News:

Olimpiade 2021

Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo Mengaku Tetap Fokus di Setiap Pertandingan

Pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali meraih kemenangan pada laga kedua grup A Olimpiade

Badmintonindonesia.org
Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra andalan Indonesia, Marcus Fernaldi Gideon/Kevin Sanjaya Sukamuljo kembali meraih kemenangan pada laga kedua grup A Olimpiade Tokyo 2020, Senin (26/7/2021).

Kevin/Marcus di laga ini sukses mengalahkan wakil India, Satwiksairaj Rankireddy/Chirag Shetty dengan skor 21-13. 21-12 di Musashino Fores Sport Plaza.

Seusai laga, Marcus mengatakan bahwa dirinya bersama dengan Kevin terus fokus dan tak ingin kehilangan poin di setiap momennya.

“Kami sudah siap sejak awal. Kami mempersiapkan diri dengan baik dan tidak pernah ingin kehilangan fokus pada poin,” ungkap Marcus.

Lebih lanjut, Marcus mengatakan penampilan apiknya sejauh ini terus ia jaga guna bisa meraih target medali emas Olimpiade Tokyo 2020.

Akan tetapi, sebelum jauh mendapatkan target itu, dirinya bersama Kevin memang sangat fokus saat tampil di setiap pertandingannya.

“Kami ingin meraih emas, tapi final itu masih jauh. Kami tidak ingin menambah tekanan pada diri kami sendiri. Kami hanya ingin menikmati setiap pertandingan selangkah demi selangkah,” ujarnya.

Hasil ini menjadi kemenangan kedua bagi Kevin/Marcus di fase grup A setelah sebelumnya mereka menaklukkan wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy dengan skor 21-15 dan 21-11.

Terakhir, Kevin/Marcus akan menghadapi pebulutangkis asal China Taipei, Lee Yang/Wah Chi Lin, Selasa (27/7/2021).

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved