Breaking News:

Olimpiade 2021

Jadwal Perempat Final Bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021, Praveen/Melati vs Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Praveen/Melati tetap maju ke perempat final Olimpiade 2021 dengan status runner-up, jumpa Zheng Siwei/Huang Yaqiong

Pedro PARDO / AFP
Pebulutangkis Indonesia Melati Daeva Oktavianti (tengah) melakukan pukulan di samping pasangan Praveen Jordan dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran mereka melawan Simon Wing Hang Leung dan Gronya Somerville dari Australia selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 24 Juli, 2021/Praveen/Melati tetap maju ke perempat final Olimpiade 2021 dengan status runner-up, jumpa Zheng Siwei/Huang Yaqiong 

TRIBUNNEWS.COM - Praveen Jordan/Melati Daeva dikalahkan wakil Jepang, Yuta Watanabe/Arisa Higashino di laga ketiga Olimpiade 2021, Senin (26/7/2021).

Praveen/Melati menelan kekalahan dua set langsung dengan skor 13-21, 10-21 dari Yuta/Arisa.

Kekalahan ini tak mengubah fakta bahwa Praveen/Melati berhasil menapak ke babak perempat final Olimpiade 2021 cabor bulutangkis.

Hanya saja, pasangan ganda campuran Indonesia ini gagal menyandang status juara grup.

Pada babak Perempat Final nanti, Praveen/Melati akan berjumpa pasangan nomor satu Dunia sekaligus unggulan di ajang kali ini, yaitu Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Baca juga: 3 Fakta Kekalahan Praveen/Melati atas Yuta/Arisa di Olimpiade 2021: Rapor Sempurna Indonesia Ternoda

Baca juga: Jadwal Bulutangkis Olimpiade Tokyo Hari Ini: 3 Wakil Indonesia Tanding, Adu Nasib Daddies, Live TVRI

Jadwal bisa dilihat di akhir berita

Praveen Jordan (atas) dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Yuta Watanabe dari Jepang dan Arisa Higashino dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021.
Praveen Jordan (atas) dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia menonton shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Yuta Watanabe dari Jepang dan Arisa Higashino dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Praveen/Melati harus puas melaju ke babak selanjutnya sebagai runner-up Grup C. Di mana skenarionya, keduanya berpeluang untuk menghadapi juara grup A Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Keberhasilan Praveen/Melati meneruskan perjuangannya di turnamen empat tahunan ini sekaligus membuka asa untuk Indonesia menambah koleksi medali dari cabor bulutangkis sektor ganda campuran.

Meski demikian langkah Praveen/Melati tidak akan mudah meraih medali.

Pasalnya mereka akan menghadapi unggulan pertama sekaligus peringkat nomor satu dunia, Zheng Siwei/Huang Yaqiong.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved