Breaking News:

Olimpiade 2021

Jadwal Badminton Olimpiade Hari Ini, Misi 2 Wakil Indonesia Jaga Peluang Emas, Live TVRI & Indosiar

Greysia/Apriyani dan Ginting akan kembali berjuang demi menjaga asa peluang memenangkan medali emas cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo 2021 hari ini.

ALEXANDER NEMENOV / AFP
Apriyani Rahayu (kanan) dari Indonesia bereaksi setelah mendapatkan poin dari Greysia Polii dari Indonesia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda putri melawan Sayaka Hirota dari Jepang dan Yuki Fukushima dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 27 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Tercatat dua wakil Indonesia akan kembali berjuang demi menjaga asa peluang memenangkan medali emas cabor bulutangkis Olimpiade Tokyo hari ini, Sabtu (31/7/2021).

Dua wakil kontingen bulutangkis Indonesia tersebut yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu (ganda putri) dan Anthony Sinisuka Ginting (tunggal putra).

Keduanya akan sama-sama bertanding dalam misinya meraih kemenangan agar bisa tetap bertahan di Olimpiade Tokyo 2021.

Sebagaimana misal pasangan Greysia/Apriyani yang akan bertanding di babak semifinal sektor ganda putri.

Pasangan Greysia/Apriyani dijadwalkan akan menghadapi unggulan keempat asal Korea Selatan, Lee Sohee/Shin Seung Chan.

Greysia Polii Indonesia (kanan) dan Apriyani Rahayu dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 .
Greysia Polii Indonesia (kanan) dan Apriyani Rahayu dari Indonesia bereaksi setelah memenangkan satu set dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda putri melawan Li Yinhui dan Du Yue dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021 . (Pedro Pardo / AFP)

Lalu, Anthony Ginting akan bertemu Anders Antonsen (Denmark) tepatnya di babak perempat final sektor tunggal putra.

Keseruan perjuangan keduanya dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI, Indosiar, dan streaming Vidio.com.

Pasangan Greysia/Apriyani Rajut Mimpi Indonesia Pecahkan Telur di Olimpiade

Pasangan Greysia/Apriyani secara brilian mampu mengamankan tiket ke semifinal, tepatnya setelah menyingkirkan wakil China, Du Yue/Li Yinhui, dua hari yang lalu.

Lewat permainan rubber game, pasangan Greysia/Apriyani mengalahkan Du Yue/Li Yinhui dengan skor 21-15, 20-22, dan 21-17.

Halaman
123
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved