Breaking News:

Olimpiade 2021

Saksikan Live Streaming Ginting vs Antonsen, Misi Ikuti Jejak Greysia/Apriyani, Akses Link di Sini

Keseruan laga antara Ginting vs Antonsen dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI, Indosiar, dan Vidio.com mulai pukul 10.20 WIB.

Alexander NEMENOV / AFP
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting melakukan tembakan ke arah Sergey Sirant dari Rusia dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live streaming perjuangan Anthony Ginting bertanding melawan Anders Antonsen di perempat final sektor ganda putra Olimpiade Tokyo 2021.

Keseruan laga antara Ginting vs Antonsen dapat anda saksikan secara langsung LIVE TVRI, Indosiar, dan Vidio.com mulai pukul 10.20 WIB.

Ginting yang menjadi wakil Indonesia memiliki misi untuk bisa mengikuti rekan senegaranya yakni Greysia Polii/Apriyani Rahayu untuk bisa mencapai final Olimpiade Tokyo 2021.

Baca juga: Hasil Bulutangkis Olimpiade Tokyo, Greysia/Apriyani Lolos Final, Selangkah Lagi Menuju Sejarah Baru

Sebagaimana diketahui pasangan Greysia/Apriyani baru saja memastikan diri lolos ke final sektor ganda putri.

Kepastian lolosnya pasangan Greysia/Apriyani didapatkan setelah menyingkirkan Lee So Hee/Shin Seung Chan dengan skor 21-19 dan 21-17 di semifinal.

Keberhasilan lolosnya pasangan Greysia/Apriyani tentu harus menjadi motivasi bagi Ginting untuk mengikuti jejak keduanya bisa mencapai final Olimpiade Tokyo 2021.

Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Kanta Tsuneyama Jepang dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021.
Pebulu tangkis Indonesia Anthony Sinisuka Ginting memukul bola ke gawang Kanta Tsuneyama Jepang dalam pertandingan babak 16 besar bulu tangkis tunggal putra Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 29 Juli 2021. (Pedro PARDO / AFP)

Tersingkirnya Jonatan Christie membuat Ginting menjadi satu-satunya pebulutangkis andalan Indonesia yang tersisa di sektor tunggal putra Olimpiade Tokyo 2021.

Setelah berhasil melewati Kenta Tsuneyama (Jepang), Ginting dijadwalkan akan memiliki lawan yang lebih berat, Anders Antonsen (Denmark).

Laga antara Ginting melawan Antonsen akan memperebutkan satu tiket ke semifinal Olimpiade Tokyo 2021.

Baca juga: Badminton Olimpiade: Sosok Chen Long, Ancaman Tak Terduga Peraih Medali Emas Tunggal Putra

Baca juga: Bulutangkis Olimpiade Tokyo: Antonsen Incar Rekor Baru, Anthony Ginting Wajib Waspada

Jika menelisik rekor pertemuan, Ginting layak diunggulkan mengingat ia berhasil mencetak hattrick kemenangan atas lawannya tersebut.

Halaman
12
Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved