Breaking News:

Olimpiade 2021

Hadiahi Rumah Elite di PIK 2 Buat Greysia/Apriyani, Apa Motivasi Agung Sedayu Group?

CEO PIK 2, Richard Halim Kusuma membeberkan alasan pihaknya memberikan bonus fantastis kepada Greysia/Apriyani

Pedro PARDO / AFP
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. 

Abdul Majid/Tribunnews.com

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengharumkan Indonesia dengan raihan medali emas Olimpiade 2020 Tokyo.

Atas raihan itu, segudang bonus bakal mereka dapatkan mulai dari bonus berupa uang hingga dalam bentuk rumah.

Baca juga: Deretan Hadiah dan Bonus yang Dijanjikan ke Greysia/Apriyani, Dari Duit Miliaran Sampai Rumah di PIK

Satu di antaranya Agung Sedayu Group, sebuah pengembang perumahan di Indonesia, yang memberikan penghargaan masing-masing 1 unit rumah tinggal di Pantai Indah Kapuk (PIK) 2 kepada Greysia dan Apriyani.

Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP)
Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo. Senin (2 Agustus 2021). (Alexander NEMENOV/AFP) (AFP/ALEXANDER NEMENOV)

“Tidak ada kata yang bisa melukiskan betapa bangga dan terharunya kami, atas keberhasilan srikandi Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu menyabet medali emas dalam cabang olahraga bulutangkis di Olimpiade Tokyo 2020,” kata CEO Agung Sedayu Group, Steven Kusumo, Selasa (3/8/2021).

Baca juga: Medali Emas Greysia/Apriyani Bawa Indonesia Samai Rekor Prestisius China di Ajang Olimpiade

“Besar harapan kami hadiah rumah tinggal di PIK2 bagi kedua putri terbaik bangsa ini bisa menyemangati untuk terus berprestasi. Demikian juga halnya bagi atlet-atlet nasional lainnya. Agung Sedayu Group akan senantiasa mendukung anak-anak bangsa yang berprestasi. Sekali lagi, Selamat,” sambungnya.

Adapun CEO PIK 2, Richard Halim Kusuma membeberkan alasan pihaknya memberikan bonus fantastis kepada Greysia/Apriyani.

Ilustrasi Parapuan Foto 2021-08-03 20:00:28

Baca juga: Bakal Diguyur Hadiah, Greysia Polii ke Erick Tohir: Pak Erick Masih Ingat 2012? Ini Hadiah Gantinya

Menurutnya, pencapaian tertinggi Greysia/Apriyani di Olimpiade patut pula dihargai dengan apresiasi yang tinggi seperti pihaknya memberikan rumah di kawasan elite PIK 2.

“Banyak yang menghubungi saya, apa motivasi Agung Sedayu Group menghadiahkan rumah tinggal di PIK 2 bagi Greysia Polii dan Apriyani Rahayu? Jawaban saya mudah saja. Prestasi terbaik, kerja keras putri terbaik bangsa, harus diganjar dengan hadiah terbaik pula,” kata Richard Halim.

Baca juga: Erick Thohir Unggah Video Pengakuan Greysia Polii: Forza Inter! Interisti Sejak Lama

“Kami yakini kawasan terbaik yang saat ini dikembangkan oleh Agung Sedayu Group adalah PIK2, oleh karena itu kami hadiahkan bagi Greysia dan Apriyani. Doa kami menyertai seluruh anak bangsa Indonesia lainnya, agar juga dapat berprestasi di kancah dunia,” katanya.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved