Breaking News:

Olimpiade 2021

Janji Kapolda Metro Jaya saat Video Call Greysia/Apriyani: Saya Janji Nanti Bakar Ikan Buat Kamu

Setelah kemarin Presiden Joko Widodo video call dengan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, kini giliran Kapolda Metro Jaya.

AFP/ALEXANDER NEMENOV
Atlet Indonesia Apriyani Rahayu (kanan) dan Greysia Polii Indonesia berpose dengan medali emas bulu tangkis ganda putri mereka pada upacara selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. (Alexander NEMENOV/AFP) 

TRIBUNNEWS.COM - Setelah kemarin Presiden Joko Widodo (Jokowi) yang melakukan video call dengan ganda putri Indonesia, Greysia Polii dan Apriyani Rahayu, kini giliran Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Fadil Imran.

Fadil yang juga menjabat sebagai Sekretaris Jenderal PP PBSI, mengaku senang atas medali emas yang Greysia dan Apriyani dapatkan di Olimpiade Tokyo 2021.

Video obrolan Fadil bersama Greysia dan Apriyani itu pun diunggahnya di akun Instagram resmi @kapoldametrojaya, Rabu (4/8/2021).

Dalam video call tersebut, Fadil berjanji akan membakarkan ikan untuk Greysia dan Apriyani.

Baca juga: Menteri Olimpiade Jepang Ucapkan Selamat untuk Greysia/Apriyani

Bahkan Fadil mengatakan akan memesan khusus lobster dari Kendari untuk pemenang medali emas Olimpiade Tokyo 2020 ini.

"Greysia, saya janji nanti bakar ikan buat kamu, pasti saya wujudkan itu. Mana Apri? Apri, pokoknya saya nanti pasti bakar ikan buat kau."

"Nanti saya bawa lobster dari Kendari, saya pesan khusus biar kau senang," kata Fadil.

Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Tingkat kasus positif Covid 19 di wilayah DKI Jakarta masih sangat tinggi. Memasuki awal Januari 2021, terjadi penambahan 2.959 kasus baru. Kondisi ini berpotensi akan terus meningkat jika tidak diintervensi secara cepat dan tepat. Untuk itu kita tidak bisa berdiam diri. Segala sumber daya harus dikerahkan untuk menolong rakyat agar terbebas dari pandemi Covid 19. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO
Kapolda Metro Jaya, Irjen Pol Dr. Mohammad Fadil Imran, M.Si., Tingkat kasus positif Covid 19 di wilayah DKI Jakarta masih sangat tinggi. Memasuki awal Januari 2021, terjadi penambahan 2.959 kasus baru. Kondisi ini berpotensi akan terus meningkat jika tidak diintervensi secara cepat dan tepat. Untuk itu kita tidak bisa berdiam diri. Segala sumber daya harus dikerahkan untuk menolong rakyat agar terbebas dari pandemi Covid 19. TRIBUNNEWS.COM/IST/FX ISMANTO (TRIBUNNEWS.COM/IST/HO)

Baca juga: Termasuk Greysia Polii dan Anthony Ginting, Rombongan Ketiga Wakil Indonesia Pulang ke Tanah Air

Ikut Menangis Menonton Momen Greysia Peluk Pelatih

Fadil mengaku deg-degan hingga stres saat menonton pertandingan final ganda putri Olimpiade Tokyo 2021.

Bahkan ia juga sempat menangis saat melihat momen Greysia memeluk pelatihnya, Eng Hian, setelah berhasil menang melawan ganda putri dari China.

Halaman
123
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved