Olimpiade 2021

Mengintip Fasilitas Rumah Mewah di PIK 2 yang Jadi Bonus Buat Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Satu rumah seharga Rp 3,55 Miliar. Sehingga total hadiah bagi kedua Srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp 7,1 Milyar.

Alexander NEMENOV / AFP
Apriyani Rahayu dari Indonesia dan Greysia Polii dari Indonesia (kiri) merayakan setelah memenangkan pertandingan final bulu tangkis ganda putri melawan Jia Yifan dari China dan Chen Qingchen dari China pada Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 2 Agustus 2021. Alexander NEMENOV / AFP 

Abdul Majid/Tribunnews.com
 
TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu sukses mengharumkan Indonesia di kancah Olimpiade 2020 Tokyo dengan torehan medali emas.

Atas kesuksesannya itu, Greysia/Polii dijanjikan akan mendapatkan guyuran bonus baik dari pemerintah maupun pihak swasta.

Satu di antara bonus istimewa yang didapatkan Greysia/Apriyani yakni sebuah rumah mewah di kawasan elite PIK2.

Disebutkan, bonus rumah yang diberikan oleh Agung Sedayu Group itu berada di kawasan terbaru di dalam PIK2 yakni Pasir Putih Residences.

Baca juga: Deretan Hadiah dan Bonus yang Dijanjikan ke Greysia/Apriyani, Dari Duit Miliaran Sampai Rumah di PIK

Greysia dan Apriyani bakal mendapatkan masing-masing rumah 2 lantai berukuran 6x15 m dengan view menghadap danau dan clubhouse.

Pasir Putih Residences PIK 2
Maket rumah elite di PIK 2 di Pasir Putih Residences. Sebagai bentuk apresiasi atas raihan medali emas Olimpiade, pengembang perumahan ini menghadiahkan satu unit perumahan bagi ganda putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu.

Baca juga: Digebuk Greysia/Apriyani di Final, Ganda China Dilaporkan ke BWF Karena Ucapkan Kata-kata Kotor

Satu rumah seharga Rp 3,55 Miliar. Sehingga total hadiah bagi kedua Srikandi Indonesia ini adalah sebesar Rp 7,1 Miliar.

Disebutkan, Pasir Putih Residences adalah cluster perumahan yang direncanakan seluas kurang lebih 150 Ha di dalam PIK2 yang memiliki danau seluas sekitar 16,2 Ha dan hamparan pasir putih di tepi danaunya.

Baca juga: Hendra Setiawan Pamit dari Olimpiade, Pebulutangkis Singapura: Jangan Tipu Lo

Selain pasir putih, tepian danau juga didesain dan diperindah dengan taman cantik, gazebo, deck, waterplay untuk anak-anak, serta serta lintasan jogging track dan bicycle track sepanjang kurang lebih 2,5 km.

Jogging track ini mengelilingi danau dan menyambung hingga ke clubhouse terbesar dan terlengkap di utara Jakarta.

Baca juga: BWF Beri Hak Istimewa ke Greysia Polii/Apriyani Rahayu Seusai Rebut Medali Emas Olimpiade

Pasir Putih Residences di kawasan PIK 2
Clubhouse di Pasir Putih Residences di kawasan PIK 2.

Baca juga: Pemain Kelas Dunia, Peforma Jonatan Christie di Olimpiade Bikin Joko Suprianto Bingung

Clubhouse ini dilengkapi oleh resort swimming pool, gym, club restaurant, supermarket, kids playground, hingga ballroom untuk pesta.

“Dengan hadiah rumah yang viewnya menghadap danau dan clubhouse, kami harapkan Greysia dan Apriyani akan semakin termotivasi, dan bisa menikmati hari-hari di rumah setelah penat latihan dengan lingkungan yang nyaman,” kata Richard Halim Kusuma, CEO PIK2.

“Ayo, atlet-atlet muda Indonesia, semangatlah dan teladani senior kalian Greysia Polii dan Apriyani Rahayu. Yakinlah bahwa setiap perjuangan pasti akan berbuah manis,” ajak Steven Kusumo, CEO Agung Sedayu Group.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved