Breaking News:

MotoGP

Hasil Kualifikasi MotoGP Styria 2021: Valentino Rossi Ikuti Pedrosa, Pebalap Rookie Pole Position

Ini menjadi pole position kedua bagi si pebalap rookie alias debutan. Sebelumnya ia merebut posisi start terdepan pada seri kedua MotoGP Losail.

KARIM JAAFAR / AFP
Pembalap Spanyol Pramac Racing Jorge Martin merayakan trofi tempat ke-3 setelah Moto GP Grand Prix Doha di Losail International Circuit, di kota Lusail pada 4 April 2021. KARIM JAAFAR / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Posisi start pertama balapan MotoGP Styria 2021 akan diisi oleh pebalap debutan , Jorge Martin.

Pebalap dari tim Pramac Racing itu mampu mengunci pole position pada sesi kualifikasi

Jorge Martin menjadi pole sitter pada kualifikasi MotoGP Styria 2021 yang berlangsung di Red Bull Ring, Austria, Sabtu (7/8/2021).

Rekor baru lap tercepat di Red Bull Ring dipecahkan Jorge Martin setelah membukukan waktu lap 1 menit 22,994 detik pada kualifikasi MotoGP Styria 2021.

Martin mengungguli Francesco Bagnaia (Ducati) dan Fabio Quartararo (Monster Energy Yamaha) yang menempati posisi ke-2 dan 3.

Ini menjadi pole position kedua bagi si pebalap rookie alias debutan. Sebelumnya ia merebut posisi start terdepan pada seri kedua MotoGP Losail.

Jalannya Kualifikasi MotoGP Styria 2021

Kualifikasi MotoGP Styria dibuka dengan sesi kualifikasi 1 (Q1) yang diikuti para pembalap di luar posisi 10 besar hasil kombinasi latihan bebas.

Beberapa nama beken harus merangkak dari Q1 seperti Alex Rins (Suzuki Ecstar), Miguel Oliveira (Red Bull KTM), Valentino Rossi (Petronas Yamaha SRT), hingga Dani Pedrosa (KTM).

Rins menunjukkan kecepatannya dengan menjadi pembalap pertama di Q1 yang mampu mencapai waktu lap 1 menit 23 detik (1:23,844).

Halaman
1234
Sumber: BolaSport.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved