MotoGP

Jadwal Lengkap MotoGP Austria 2021 Akhir Pekan Ini, Marquez Remehkan Peluang Juara Dunia Quartararo

Jelang balapan pada akhir pekan itu, Marc Marquez menyebut Fabio Quartararo tak akan bisa menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Ronny Hartmann / AFP
Pembalap Honda Spanyol Marc Marquez (kanan) mengarahkan sepeda motornya di depan pembalap Italia Yamaha-SRT Valentino Rossi (kiri) selama sesi latihan bebas ketiga menjelang Grand Prix sepeda motor Jerman di sirkuit balap Sachsenring di Hohenstein-Ernstthal dekat Chemnitz, timur Jerman, pada 19 Juni 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Jelang balapan MotoGP seri ke-11di Sirkuit Red Bull Ring, pebalap Repsol Honda Marc Marquez membuat pernyataan kontroversial soal peluang juara Fabio Quartararo.

The Baby Alien seolah meremehkan kans besar juara dunia Quartararo yang kini mempimpin klasemen pebalap.

Diketahui, MotoGP Austria akan berlangsung di Sirkuit Red Bull Ring, Jumat (13/8/2021) hingga Minggu (15/8/2021).

Seluruh seri balapan MotoGP 2021 dapat disaksikan melalui siaran langsung Trans7 maupun live streaming Usee TV dan Vidio.com.

Baca juga: Raih Podium 2 MotoGP Styria 2021, Joan Mir Pakai Perangkat Pengatur Ketinggian Baru di Suzuki GSX-RR

Jelang balapan pada akhir pekan itu, Marc Marquez menyebut Fabio Quartararo tak akan bisa menjadi juara dunia MotoGP 2021.

Sontak, pernyataan ini membuat Marc Marquez kembali menarik perhatian publik.

Setelah penampilan bar-barnya di MotoGP Styria 2021 minggu lalu, Marc lagi-lagi tampil bar-bar di depan mikrofon sebelum balapan kedua di Sirkuit Red Bull Ring.

Marc Marquez mengeluarkan ultimatum kepada pebalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo.

Pembalap Spanyol Tim Repsol Honda Marc Marquez (kanan) bersaing di depan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir (tengah) dan pembalap tim balap Aprilla Gresini pembalap Italia Lorenzo Savadori (kiri) selama sesi latihan bebas pertama di Grand Prix Moto GP Prancis pada 14 Mei , 2021 di Le Mans, barat laut Prancis.
Pembalap Spanyol Tim Repsol Honda Marc Marquez (kanan) bersaing di depan pembalap Spanyol Suzuki Ecstar Joan Mir (tengah) dan pembalap tim balap Aprilla Gresini pembalap Italia Lorenzo Savadori (kiri) selama sesi latihan bebas pertama di Grand Prix Moto GP Prancis pada 14 Mei , 2021 di Le Mans, barat laut Prancis. (JEAN-FRANCOIS MONIER / AFP)

Baca juga: Sindiran Menohok Marc Marquez ke Valentino Rossi: Kalau Saya Tak Bisa Lagi Menang, Ya Pensiun

Quartararo memang tampil dominan dalam musim debutnya bersama tim pabrikan Iwata.

Pembalap Prancis itu berhasil mengoleksi empat kemenangan dan tiga podium dalam 10 seri musim ini.

Hasil gemilang itu membuat pembalap berjulukan El Diablo itu menduduki puncak klasemen sementara MotoGP 2021 dengan koleksi 172 poin.

Quartararo pun menjadi kandidat terkuat untuk menjadi juara dunia di MotoGP 2021.

Tapi, Marc Marquez memiliki pendapat lain, The Baby Alien justru  menyebut bahwa Quartararo tak akan bisa jadi juara dunia musim ini.

"Saya tidak tahu siapa yang akan meraih juara dunia musim ini," ucap Marc Marquez dilansir SportFEAT.com dari Tutto Motori Web.

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved