Breaking News:

Olimpiade 2021

Jokowi Bangga pada Raihan dan Perjuangan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 

Presiden Jokowi mengucapkan terimakasih atas perjuangan yang telah dilakukan para atlet dalam ajang Olimpiade Tokyo 2020.

zoom-inlihat foto Jokowi Bangga pada Raihan dan Perjuangan Atlet Indonesia di Olimpiade Tokyo 
Sekretariat Presiden
Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kontingen Indonesia yang berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, (13/8/2021).

TRIBUNNEWS. COM, JAKARTA - Presiden Joko Widodo (Jokowi) menerima kontingen Indonesia yang berlaga di ajang Olimpiade Tokyo 2020 di halaman Istana Kepresidenan Bogor, Jawa Barat, Jumat, (13/8/2021).

Presiden mengucapkan terimakasih atas perjuangan yang telah dilakukan para atlet dalam ajang pesta olahraga bangsa-bangsa di dunia tersebut.

"Alhamdulilah kita patut bersyukur saudara-saudara telah tiba kembali di tanah air dalam keadaan sehat dan selamat. Saya beserta seluruh rakyat sangat bangga atas perjuangan, atas kerja keras yang telah saudara-saudara lakukan di Tokyo," kata Jokowi.

Baca juga: Ujung Kasus Penyuntikan Vaksin Kosong: Perawat EO Lolos Pidana Penjara dan Sanksi Kode Etik

Kepala Negara mengaku sangat mengapresiasi capaian medali atlet Indonesia di ajang olimpiade tersebut.

Terlebih karena Indonesia berhasil mempertahankan tradisi emas dalam gelaran olimpiade.

"Saya juga ingin mengucapkan sekali lagi selamat kepada para peraih medali baik emas, perunggu maupun perak, dan juga terima kasih kepada seluruh atlet, para pelatih, official, pendamping dan juga chief de mission, Dubes Indonesia untuk kerajaan Jepang serta berbagai pihak yang telah menyukseskan perhelatan besar ini," kata dia.

Baca juga: Membandingkan Anggaran Pengadaan Seragam Anggota DPRD Kota Tangerang Vs Baju Dinas Wali Kota Bogor

Presiden secara khusus menyampaikan terima kasih kepada para peraih medali di antaranya pasangan Ganda Putri Bulutangkis Indonesia Gresysia/Apriyani yang berhasil meraih medali emas.

Eko Yuli Irawan peraih medali perak di cabang angkat besi putra kelas 61 kg, Anthony Ginting peraih medali perunggu bulutangkis tunggal putra, Windy Cantika peraih medali perunggu di angkat besi putri 49 kg,  dan Rahmat Erwin Abdullah di cabang  angkat besi putra kelas 73 kg.

"Atas Prestasi yang saudara-saudara raih pemerintah memberikan penghargaan berupa bonus," pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved