Breaking News:

Tinju

Jadwal Tinju Dunia: Manny Pacquiao Naik Ring Lagi, Jumpa Yordenis Ugas Akhir Pekan Ini

Petinju legendaris Manny Pac-Man Pacquiao akan bertarung melawan Yordenis Ugas dalam perebutan sabuk kelas Welter versi WBA.

TED ALJIBE / AFP
Dalam file foto ini diambil pada 22 Juni 2021, legenda tinju Filipina dan Senator Manny Pacquiao berlatih di gymnya di kota General Santos di pulau selatan Mindanao untuk pertarungannya yang akan datang melawan Errol Spence dari AS. Pacquiao mengatakan pada 11 Agustus 2021, "satu-satunya bahaya" dalam mengganti musuh untuk pertarungan gelar tinju kelas welter dunia minggu depan akan beralih dari musuh kidal ke lawan tangan kanan. Senator Filipina berusia 42 tahun itu mengenakan sarung tangannya pada 21 Agustus di Las Vegas untuk menghadapi petinju Kuba Yordenis Ugas setelah petinju Amerika Errol Spence Jr. dipaksa keluar dari pertarungan Selasa karena cedera mata kiri. Petinju legendaris Manny Pac-Man Pacquiao akan bertarung melawan Yordenis Ugas dalam perebutan sabuk kelas Welter versi WBA. 

TRIBUNNEWS.COM - Petinju kawakan asal Filipina, Manny 'Pac-Man' Pacquiao akan kembali naik ring pada bulan ini.

Rencananya, Manny Pacquaio akan bertanding lagi pada 21 Agustus 2021 melawan Yordenis Ugas.

Laga tinju antara Pac-Man dan Yordenis Ugas akan dilangsungkan di T-Mobile Arena, Las Vegas, Amerika Serikat.

Dalam file foto ini diambil pada 22 Juni 2021, legenda tinju Filipina dan Senator Manny Pacquiao berlatih di gymnya di kota General Santos di pulau selatan Mindanao untuk pertarungannya yang akan datang melawan Errol Spence dari AS. Pacquiao mengatakan pada 11 Agustus 2021,
Dalam file foto ini diambil pada 22 Juni 2021, legenda tinju Filipina dan Senator Manny Pacquiao berlatih di gymnya di kota General Santos di pulau selatan Mindanao untuk pertarungannya yang akan datang melawan Errol Spence dari AS. Pacquiao mengatakan pada 11 Agustus 2021, "satu-satunya bahaya" dalam mengganti musuh untuk pertarungan gelar tinju kelas welter dunia minggu depan akan beralih dari musuh kidal ke lawan tangan kanan. Senator Filipina berusia 42 tahun itu mengenakan sarung tangannya pada 21 Agustus di Las Vegas untuk menghadapi petinju Kuba Yordenis Ugas setelah petinju Amerika Errol Spence Jr. dipaksa keluar dari pertarungan Selasa karena cedera mata kiri. (TED ALJIBE / AFP)

Baca juga: Sosok Ini Bongkar Sisi Bengis nan Menakutkan Manny Pacquiao Jelang Laga Lawan Errol Spence Jr

Keputusan petinju berusia 42 tahun itu untuk comeback ke duni yang membesarkan namanya itu tak main-main.

Ia langsung memperebutkan gelar kelas Welter dari dua badan tinju berbeda.

Pac-Man dan Ugas nantinya akan saling memperebutkan gelar kelas Welter dari badan tinju WBA.

Comeback-nya Manny untuk kesekian kali ke ring tinju mengundang perhatian dari pelatih legendaris, Freddy Roach.

Baca juga: Manny Pacquiao Masih Sanggup Beri 100 Pukulan Tiap Ronde ke Errol Spence Jr

Menurutnya, petinju kebanggaan Asia Tenggara itu tak akan kembali jika tawaran yang dilepaskan kepadanya hanya 'ecek-ecek'.

Tawaran tersebut termasuk untuk bertanding tinju dengan bintang MMA kenamaan, Conor McGregor.

Sebagai bukti, pihak promotor di luar negeri pada pertengahan tahun 2020 hingga awal 2021 sibuk merancang skema laga Pac-Man vs McGregor.

Halaman
123
Penulis: guruh putra tama
Editor: Drajat Sugiri
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved