Breaking News:

MotoGP

Cara Berkelas Quartararo Balas Nyinyiran Joan Mir, si Iblis Kokoh jadi Penguasa Klasemen MotoGP 2021

Fabio Quartararo memberikan balasan berkelas kepada nyinyiran yang sempat diberikan oleh pembalap Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Penulis: Drajat Sugiri
Editor: Dwi Setiawan
Adrian DENNIS / AFP
Pembalap Yamaha Prancis, Fabio Quartararo, merayakan kemenangannya dalam balapan MotoGP Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 29 Agustus 2021. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Monster Energy Yamaha, Fabio Quartararo memberikan balasan komentar miring yang banyak ditujukan kepadanya.

Adalah Joan Mir yang beberapa waktu lalu kerap melontarkan statement yang mengarah psywar kepada pemuncak klasemen MotoGP 2021 tersebut.

Fabio Quartararo memantapkan posisinya sebagai pemimpin perburuan gelar juara dunia MotoGP musim ini usai memenangi MotoGP Inggris, Minggu (29/8/2021).

Tambahan 25 angka membuat rider berjuluk El Diablo (si iblis) itu membukukan 206 poin.

Ia unggul 65 poin dari peringkat kedua yang dihuni rider andalan Suzuki Ecstar, Joan Mir.

Baca juga: Hasil MotoGP Inggris 2021: Menang di Silverstone, Quartararo Tegaskan Tak Ada Tekanan dari Yamaha

Baca juga: Hasil Klasemen MotoGP Inggris 2021: Quartararo Kokoh di Puncak, Joan Mir dan Miller Langkahi Bagnaia

Pembalap Honda Spanyol Pol Espargaro mengendarai sepeda motornya saat balapan MotoGP Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 29 Agustus 2021.
Pembalap Honda Spanyol Pol Espargaro mengendarai sepeda motornya saat balapan MotoGP Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 29 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Sebelum balapan MotoGP Inggris di Sirkuit SIlverstone berlangsung, Mir kerap melontarkan komentar miring kepada Quartararo.

Joan Mir menyebut beberapa indikator yang memposisikan El Diablo dalam kondisi tertekan.

Mir, yang merupakan rider asal Spanyol bahkan berani mengklaim Quartararo bakal melakukan banyak kesalahan di sejumlah seri sisa MotoGP 2021.

Namun psywar yang diberikan Joan Mir kali ini dibalas dengan pernyataan berkelas oleh pembalap andalan tim yang berlogo garpu tala itu.

"Saya melihat banyak komentar lucu yang menyebut bahwa saya menderita dalam tekanan, saya akan membuat banyak kesalahan karena menjadi satu-satunya rider yang bertarung di grid depan," terang Quartararo, seperti yang dikutip dari laman Motosan.

Halaman
12
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved