Breaking News:

Paralimpiade Tokyo 2020

Ketua Paralimpiade Tokyo Ucapkan Terima Kasih, Masyarakat Jepang Tak Berkerumun dan Menjaga Prokes

Tokyo Paralympic Marathon yang berlangsung hari ini, terjadi "kepadatan" di mana orang-orang berkumpul di beberapa tempat wisata seperti di Asakusa.

Nikkan Sports
Tokyo Paralympic Marathon melewati daerah Asakusa tempat pariwisata Tokyo dengan penonton tidak sebanyak yang diharapkan berderet di pinggir jalan raya. 

Laporan Koresponden Tribunnews.com, Richard Susilo dari Jepang

TRIBUNNEWS.COM, TOKYO - Ketua Paralimpiade Jepang Seiko Hashimoto menyampaikan ucapan terima kasih kepada masyarakat yang telah ikut menjaga kerja sama dan tidak berkerumun menyaksikan paralimpiade maraton.

Paralimpiade Tokyo akan berakhir Minggu (5/9/2021) malam ini.

Tokyo Paralympic Marathon yang berlangsung hari ini, terjadi "kepadatan" di mana orang-orang berkumpul di beberapa tempat wisata seperti di sekitar Asakusa, Tokyo, yang merupakan tempat khusus termasuk pusat pariwisata di Tokyo.

Ketua Komite Penyelenggara Tokyo untuk Olimpiade dan Paralimpiade, Seiko Hashimoto mengatakan pada pertemuan dengan Ketua Komite Paralimpik Internasional (IPC) Andrew Parsons, mereka bersyukur para penonton dengan tertib dan tidak ramai, menjaga protokol kesehatan dan menjaga jarak.

Baca juga: Malam Nanti Paralimpiade Tokyo Jepang Ditutup, Indonesia Peringkat ke-43

"Kami menerima banyak kerja sama dari warga Tokyo dan masyarakat, dan pagi ini para marathon tidak ramai dan tidak ada pelanggaran protokol kesehatan. Saya pikir Anda bekerja sama dalam menonton pertandingan di rumah. Saya ingin mengucapkan terima kasih sedalamnya kepada masyarakat yang ada di Tokyo," papar Seiko Hashimoto.

Paralimpiade Tokyo akan berakhir dan ditutup jam 20.00 waktu Jepang setelah melakukan berbagai pertandingan selama 13 hari sejak 24 Agustus lalu.

Sementara itu beasiswa (ke Jepang) dan upaya belajar bahasa Jepang yang lebih efektif melalui aplikasi zoom terus dilakukan bagi warga Indonesia secara aktif dengan target belajar ke sekolah di Jepang. Info lengkap silakan email: info@sekolah.biz dengan subject: Belajar bahasa Jepang.

Editor: Dewi Agustina
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved