Breaking News:

PON Papua 2021

Tim Tinju PON DKI Jakarta Bermaterikan 10 Petinju Incar Dua Medali Emas

Tim Tinju PON DKI Jakarta berupaya memenuhi target dua medali emas yang diberikan KONI DKI Jakarta di PON Papua, Oktober mendatang.

wartakota
Pelatih tinju PON DKI Jakarta, Hugo Gosseling 

Laporan Reporter WARTAKOTALIVE.COM, Rafsanzani Simanjorang

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Bermaterikan 10 petinju terbaiknya, Tim Tinju PON DKI Jakarta berupaya memenuhi target dua medali emas yang diberikan KONI DKI Jakarta di PON Papua, Oktober mendatang.

Pelatih tinju DKI Jakarta, Hugo Gosseling menyebut ke 10 petinjunya saat ini tengah melakukan pemusatan latihan di HS Boxing Camp, Ciseeng, Bogor.

Memasuki persiapan akhir, ada beberapa hal yang menjadi fokus timnya.

"Program kami tetap ketat. Pemeliharaan kekuatan, peningkatan kecepatan pukulan, penguatan teknik, serta pematangan taktik," ungkapnya.

Hadirnya Reza Irwansyah dari KONI DKI Jakarta selaku pelatih strenght conditioning pun diharapkan mampu membantu petinju DKI Jakarta mengeluarkan kemampuan terbaiknya.

Sementara itu, saat pemusatan latihan, seluruh petinju pun selalu dimonitoring dengan baik.

Tim tinju DKI Jakarta sendiri akan berangkat pada 26 September nanti.

Sementara itu, tinju akan dipertandingkan pada 5 Oktober mendatang.

Ada pun ke 10 petinju DKI Jakarta yang akan berjuang di PON Papua nanti bermaterikan tiga petinju putri dan tujuh petinju putra.

Ketiga petinju putri Novita Sinadia bermain di kelas 54 Kg, Ratna Sari Devi bermain di kelas 57 Kg, Retno Apris Lestarining bermain di kelas 64 Kg.

Sementara tujuh petinju putranya adalah Valent Metia bermain di kelas 49 Kg, Aldoms Suguro bermain di kelas 52 Kg , Jil Mandagie bermain di kelas 56 Kg, Matius Mandiangan bermain di kelas 60 Kg, Michael Manopo bermain ke kelas 69 Kg, Vinky Montolalu bermain di kelas 70 Kg, dan Hasmar Lubis bermain di kelas 91 Kg.

Kesepuluh petinju tersebut dilatih oleh Hugo Gosseling, Adi Fadhly Siregar, David Kasidi, dan Reza Irwansyah.

Editor: Toni Bramantoro
Sumber: Warta Kota
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved