Breaking News:

PON Papua 2021

KONI DKI Jakarta Sibuk Persiapkan Keberangkatan Kontingen ke Papua

Kantor KONI DKI Jakarta yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat, sibuk mempersiapkan keberangkatan para atlet

tribunnews.com/genik
Kantor KONI DKI Jakarta sibuk mengemas peralatan serta perlengkapan para atlet yang akan berlaga di PON XX Papua. Ada ratusan koper serta jersey yang baru tiba di kantor yang berbeda di Tanah Abang, Jakarta Pusat, tersebut/Lusius Genik. 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Kantor KONI DKI Jakarta yang berada di Tanah Abang, Jakarta Pusat, sibuk mempersiapkan keberangkatan para atlet yang akan berlaga di PON XX Papua

Sebagai informasi, Kontingen DKI Jakarta akan diberangkatkan ke Papua pada Rabu, 15 September 2021, besok. 

Saat Tribunnews.com mendatangi kantor KONI DKI Jakarta, Selasa (14/9/2021), para staff terlihat sibuk mengemas beragam peralatan serta perlengkapan para atlet. 

Ratusan koper berwarna oranye yang masih dibungkus plastik diletakkan di pintu masuk. 

Ada juga koper-koper yang diletakkan di dekat meja resepsionis dari gedung berlantai empat tersebut. 

Berdasarkan informasi yang diperoleh awak Tribunnews.com, koper-koper tersebut diperuntukkan bagi 735 atlet DKI Jakarta yang akan diterbangkan ke Papua.

Selain itu, ratusan jersey bertuliskan DKI Jakarta yang dikemas dalam sejumlah kardus berukuran 50x50 terlihat belum terbuka. 

Kepala Bidang Humas KONI DKI Jakarta, Markon Piliang saat ditemui tribunnews.com di kantornya, Kamis (2/9/2021)/Lusius Genik
Kepala Bidang Humas KONI DKI Jakarta, Markon Piliang saat ditemui tribunnews.com di kantornya, Kamis (2/9/2021)/Lusius Genik (tribunnews.com/genik)

Para staff, juga pejabat KONI DKI Jakarta, terlihat hilir mudik memeriksa jadwal keberangkatan. 

"Sudah sebulan ini kami sibuk menerima barang-barang berupa peralatan atlet yang diberikan oleh Pemprov DKI. Hanya seminggu ini kami lebih sibuk karena mempersiapkan keberangkatan atlet," ucap Kepala Bidang Humas KONI DKI Jakarta, Markon Piliang saat ditemui Tribunnews.com. 

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved