Breaking News:

MotoGP

Live Streaming TV Online Trans7, Race MotoGP San Marino 2021, Rossi Start Posisi 23, Akses HP Gratis

Valentino Rossi menempati posisi 23 pada Race MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9) hari ini mulai pukul 19.00 WIB, Live Trans7.

ANDREAS SOLARO / AFP
Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi menunggu di dalam kotak dalam sesi latihan bebas ketiga jelang Grand Prix MotoGP San Marino di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli pada 18 September 2021 di Misano Adriatico, Italia. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Petronas Yamaha SRT, Valentino Rossi angkat bicara terhadap posisi startnya dalam Race MotoGP San Marino 2021.

Valentino Rossi menempati posisi 23 pada Race MotoGP San Marino 2021 di Sirkuit Misano, Minggu (19/9) hari ini.

Keseruan Race MotoGP San Marino 2021 bisa dinikmati melalui tayangan Trans7, Fox Sports dan Vidio.com mulai pukul 19.00 WIB.

Pada balapan ini, The Doctor harus puas dengan start di grid terakhir setelah terjatuh dalam sesi FP3 dan Q1.

Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi mengendarai sepeda motornya saat sesi latihan bebas ketiga MotoGP Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 28 Agustus 2021.
Pembalap Yamaha-SRT Italia Valentino Rossi mengendarai sepeda motornya saat sesi latihan bebas ketiga MotoGP Grand Prix Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 28 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Baca juga: Jadwal MotoGP San Marino 2021 Hari Ini dan Jam Tayang Trans7, Ambisi Bagnaia Asapi Quartararo

Ia pun mengakui kesalahannya dan tetap menerimanya atas raihan buruk yang mengharuskannya start dari grid paling belakang.

"Apakah ada orang yang mengatakan saya harus menjalani balapan terakhir saya dengan lebih tenang? Itu akan menjadi pilihan, bahkan mungkin yang tepat." kata Valentino Rossi dikutip dari laman GPone.

"Tapi saya di sini dan saya ingin melakukan yang terbaik. Seperti pagi ini, saya ingin melakukannya. mencoba masuk 10 besar dan saya melakukan kesalahan.

"Saya harus memberikan yang terbaik, tanpa melakukan sesuatu yang gila." tambahnya.

Pembalap asal Italia ini juga menjelaskan mengenai penyebabnya terjatuh di lintasan Misano.

"Saya optimis untuk kualifikasi, karena saya memiliki kecepatan yang baik di FP4.

Halaman
1234
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved