Breaking News:

Menpora Akui Puas Dengan Penerapan Protokol Kesehatan Ketat di Laga Bali United vs Persib Bandung

Zainudin Amali meninjau langsung pertandingan Bali United vs Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam.

Tribunnews/Abdul Majid
Menpora Zainudin Amali saat memindai aplikasi Peduli Lindungi di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Zainudin Amali meninjau langsung pertandingan Bali United vs Persib Bandung di Stadion Indomilk Arena, Tangerang, Sabtu (18/9/2021) malam.

Kunjungan Menpora ke Stadion Indomilk tujuan utamanya ingin memastikan protokol kesehatan ketat tetap berjalan secara konsisten atau tidak.

Seperti diketahui, Menpora Amali merupakan salah satu orang yang memberikan restu kompetisi ini berjalan di tengah pandemi Covid-19 yang tentunya harus dengan penerapan prokes ketat.

Usai meninjau, melihat dan merasakan langsung penerapan prokes, Menpora Amali pun memuji kinerja PT LIB dan PSSI  yang ternyata masih konsisten menerapkan prokes ketat.

“Hari ini saya ke Stadion dalam rangka melihat protokol kesehatan yang dijalankan oleh penyelenggara PT LIB dan tentunya PSSI. Bisa dilihat semua berjalan sesuai apa yang sudah dijelaskan penyelenggara dan sampai terakhir saya kira protokol kesehatan tetap diterapkan seperti apa yang dipaparkan kepada kita, Kemenkes, BNPB dan Kepolisian,” kata Menpora usai menyaksikan laga Bali United vs Persib.

Tak hanya itu, Menpora Amali juga turut memuji peran Bupati Tangerang, Ahmed Zaki Iskandar yang mampu meredam penyebaran Covid-19 di wilayahnya sehingga pertandingan Liga 1 dapat terselenggara di markas Persita ini.

Menpora pun berharap, PSSI dan PT LIB terus konsisten menerapkan prokes ketat sehingga pertandingan tetap aman hingga akhir musim nanti.

“Sekali lagi ini tanggung jawab pemerintah, karena kita tahu pemerintah sudah luar bisa bekerja untuk menurunkan angka penularan Covid-19 dan Tangerang ini termasuk yang bagus penanganannya,” kata Menpora Amali.

“Tapi tetap saya mau pastikan dan alhamdulillah setelah saya lihat langsung prokes berjalan baik dan mudah-mudahan pertandingan selanjutnya kedisiplinan prokes tetap bagus. Terima kasih pak Bupati dan jajarannya, Satgas Covid, Kemenkes, Kepolisian yang ada di lokasi ini,” pungkasnya.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved