Breaking News:

Fadjriansyah bilang Ada Peran Rosiana Tendean Hingga Verawati Dapat Kamar VIP

Fadjriansyah bersyukur istrinya, pebulutangkis legenda di sektor tunggal putri Indonesia, Verawaty Fajrin bisa mendapatkan ruang VIP

tribunnews.com/genik
Suami pebulutangkis Verawaty Fajrin, Fadjriansyah saat ditemui di RS Kanker Dharmais, Jakarta, Senin (20/9/2021). 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fadjriansyah bersyukur istrinya, pebulutangkis legenda di sektor tunggal putri Indonesia, Verawaty Fajrin bisa mendapatkan ruang VIP di RS Kanker Dharmais, Jakarta.

Kata Fadjriansyah, istrinya bisa mendapatkan ruang VIP untuk penyembuhan dari kanker paru-paru stadium 3 berkat jasa dari Rosiana Tendean, pebulutangkis yang pernah menjadi pasangan Verawaty.

"Kalau perawatan di (ruang) VIP ini bantuan dari pemerintah. Tadinya saya kira bakal dapat ruang kelas 1, sekarang jadi dapat ruang VIP. Alhamdulillah, berkat jasa Rosi itu," kata Fadjriansyah kepada Tribunnews.com di RS Kanker Dharmais, Jakarta, Senin (20/9/2021).

Menteri Pemuda dan Olahraga Republik (Menpora) Zainudin Amali menyemangati legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Wiharjo atau dikenal dengan Verawaty Fajrin yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Verawaty saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya.
Menteri Pemuda dan Olahraga Republik (Menpora) Zainudin Amali menyemangati legenda bulu tangkis Indonesia, Verawaty Wiharjo atau dikenal dengan Verawaty Fajrin yang kini tengah dirawat di Rumah Sakit Kanker Dharmais Jakarta. Verawaty saat ini sedang berjuang melawan penyakit kanker paru-paru yang dideritanya. (Dok. Kemenpora)

Fadjriansyah mengkalim sangat mengetahui karakter seorang Rosiana Tendean.

Rosi, kata Fadjriansyah, tidak pernah setengah-setengah dalam memberikan bantuan.

"Begitulah sifat Rosi, kalau dia menolong orang, sampai tuntas," kata Fadjriansyah.

Di ruang VIP, Verawaty ditangani sejumlah dokter spesialis, yakni dokter spesialis paru, hematologi sepesial ahli kanker, kemudian spesialis gizi dan lain-lain.

"Karena itu saya terimakasih banyak sama Rosi, karena dia, pemerintah memberikan perhatian. Akhirnya Bu Vera ditempatkan di VIP. Alhamdulillah sekali," tutur Fadjriansyah.

"Kaget juga diberikan kelas VIP ini," imbuh dia.

Halaman
12
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved