Breaking News:

Timnas Indonesia

Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah Siap Tampil Baik Di Timnas Indonesia

Syahrul Trisna Fadillah mengungkapkan perasaan bahagianya lantaran menjadi salah satu penjaga gawang yang dipanggil masuk Timnas Indonesia.

tribunbogor
Syahrul Trisna Fadillah berfoto usai latihan 

Laporan Wartawan TribunnewsBogor.com, Yudistira Wanne

TRIBUNNEWS.COM, BOGOR - Penjaga gawang Persikabo 1973, Syahrul Trisna Fadillah mengungkapkan perasaan bahagianya lantaran menjadi salah satu penjaga gawang yang dipanggil masuk Timnas Indonesia.

Nama Syahrul masuk dalam deretan 36 nama pemain yang dipanggil PSSI untuk mengikuti training center (TC) Timnas Indonesia dalam menatap babak play-off Kualifikasi Piala Asia 2023 melawan Taiwan, Oktober mendatang.

Dengan kesempatan yang diberikan, Syahrul mengaku bangga karena ini pertama kalinya dia dipanggil masuk ke dalam TC skuat Timnas Indonesia.

Perasaan bangga Syahrul pun diiringi rasa canggung karena momentum pemanggilan namanya menjadi yang pertama kali dan masuk dalam sejarah pribadinya.

"Alhamdulillah rasanya senang sekali karena ini yang pertama kalinya saya dipanggil timnas, tentu ada rasa canggung juga karena ini kesempatan pertama buat saya," ujarnya.

Sementara itu, menyikapi penampilan Persikabo 1973 di Kompetisi Liga 1 2021, Syahrul mengaku kecewa lantaran tim berjuluk Laskar Padjajaran belum meraih kemenangan dari tiga pertandingan.

"Tentunya saya kecewa kami belum berhasil meraih kemenangan, namun kami tetap fokus dan semangat agar bisa meraih tiga poin di laga berikutnya," jelasnya.

Persikabo 1973 akan melakoni laga pekan keempat dengan menghadapi tim berstatus tuan rumah yakni Barito Putera, Kamis 23 September 2021.

Kendati demikian, PT Liga Indonesia Baru (LIB) belum merilis terkait stadion mana yang menjadi tempat penyelenggaraan pertandingan yang mempertemukan Barito Putera Vs Persikabo 1973.

Laga pekan keempat tersebut dipastikan diselenggarakan Kamis 23 September 2021, pukul 18.15 WIB.

Saat ini Persikabo 1973 berada di posisi ke-15 klasemen sementara Liga 1 2021 dengan mengoleksi dua angka dari tiga laga yang telah dimainkan.

Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved