Breaking News:

Nasi Kotak untuk Atlet PON Terlambat Diantar dan Basi, PB PON XX Papua 2021 Membantah

Ketua Sub PB PON Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengakui, keterlambatan pengantaran makanan kepada official dan atlet peserta PON

kemlu.go.id
PON Papua logo 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Tim Official peserta Pekan Olahraga Nasional (PON) ke-20 Papua mengeluhkan nasi kotak untuk atlet terlambat diantar dan tak bisa dikonsumsi karena basi.

Tim Official Softball DKI Jakarta Donny Kesuma, melalui akun Instagram Donnykesumaofficial menyebut nasi kotak yang disediakan oleh penyelenggara selalu terlambat dan dalam keadaan basi.

Sebelumnya pada pekan lalu, atlet dan official dari sepatu roda juga mengeluhkan hal yang sama yakni nasi kotak yang terlambat dan dalam keadaan basi.

Ketua Sub PB PON Kota Jayapura Benhur Tomi Mano mengakui, keterlambatan pengantaran makanan kepada official dan atlet peserta PON.

Ia mengaku akan bertindak tegas jika hal tersebut terulang kembali.

“Sudah dua malam ini kami rapat evaluasi karena adanya keluhan dari para atlet, ofisial, dan perangkat pertandingan soal makan dan snack.

Baca juga: Tutup Eksibisi Esports PON XX, Bamsoet: Olahraga Ini Bisa Berkontribusi Besar Bagi Perekonomian

Saya sudah berikan peringatan tegas kepada pemenang konsumsi harus ubah pola pelayanan supaya tepat waktu dan tidak terlambat, juga tepat jumlah, tapi masih saja lambat,” kata Tomi Mano.

Tomi menjelaskan keterlambatan datangnya konsumsi atau makanan karena tempat memasak yang jauh dari lokasi kamp atlet dan official.

Ditambah lagi kurangnya tenaga untuk pengemasan hingga transportasi.

“Kami akan menambah personil untuk membantu packing dan bekerja sama dengan grab untuk membantu pengantaran makanan mengingat vanue-vanue yang ada ini tempatnya jauh-jauh,” terang Tomi.

Halaman
123
Editor: Eko Sutriyanto
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved