Breaking News:

MotoGP

6 Skenario Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021, Sisihkan Bagnaia di GP Italia Sirkuit Misano

Enam skenario Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP 2021, sisihkan Francesco Bagnaia di GP Italia Sirkuit Misano pada 24 Oktober mendatang.

Tiziana FABI / AFP
Pembalap Prancis Fabio Quartararo (tengah) dan pembalap Italia Francesco Bagnaia (kiri) saling menyapa di pit setelah sesi kualifikasi jelang Grand Prix Moto GP Italia di trek balap Mugello di Scarperia e San Piero pada 29 Mei 2021. Tiziana FABI / AFP 

TRIBUNNEWS.COM - Mimpi pembalap Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2021 berada di depan mata.

Penentuan gelar Juara Dunia MotoGP 2021 bisa diketahui pada 24 Oktober mendatang pada seri MotoGP Italia di Sirkuit Misano.

Saat ini Fabio Quartararo memimpin klasemen MotoGP 2021 dengan keunggulan 52 poin dari rival terdekatnya Francesco Bagnaia.

Meski sudah di depan mata, Quartararo masih butuh sejumlah skenario untuk memuluskan langkahnya untuk menjadi Juara Dunia MotoGP 2021.

Bukan tidak mungkin Bagnaia bisa menyalip di 3 balapan yang tersisa musim ini, Italia, Portugal, dan Valencia.

Baca juga: Tujuh Skenario Fabio Quartararo Segel Juara Dunia di MotoGP Emilia Romagna 2021

Pembalap Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo, melakukan selebrasi di podium setelah memenangkan balapan MotoGP dari GP Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 29 Agustus 2021.
Pembalap Yamaha asal Prancis, Fabio Quartararo, melakukan selebrasi di podium setelah memenangkan balapan MotoGP dari GP Inggris di sirkuit Silverstone di Northamptonshire, Inggris tengah, pada 29 Agustus 2021. (Adrian DENNIS / AFP)

Berikut skenario Fabio Quartararo Juara Dunia MotoGP di Sirkuit Misano:

1. Jika Quartararo finis di depan Bagnaia

2. Jika Quartararo beradad di urutan ke-5 dan Bagnaia tidak naik podium

3. Jika Quartararo finis di urutan ke-6 dan Bagnaia lebih buruk dari finis di posisi empat

4. Jika Quartararo berada di urutan ke-7 atau lebih buruk dan Bagnaia tidak finis di depannya. Setidaknya 3 posisi lebih baik dari Quartararo

Halaman
1234
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved