Breaking News:

Thomas dan Uber Cup

Hasil Piala Thomas 2021 - Gagal Ikuti Jejak Ginting, Fajar/Rian Akui Kecewa Dikalahkan Wakil Taiwan

Fajar Alfian mengaku kecewa karena gagal mengikuti kesuksesan Ginting saat mengalahkan Chou Tien Chen pada partai pembuka.

badmintonindonesia.org
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto gagal mengikuti jejak rekannya Anthony Sinisuka Ginting dalam menyumbang poin dalam pertandingan ketiga Grup A Piala Thomas 2021 melawan Taiwan, Rabu (13/10) sore WIB.

Fajar Alfian/M. Rian Ardianto telah memberikan penampilan terbaiknya meskipun harus menyerah dari Lee Yang/Wang Chi-Lin dengan rubber game.

Bukti perjuangan Fajar/Rian telah terlihat saat game pertama yang berlangsung ketat dengan kedudukan 26-28.

Pasangan ganda putra Indonesia nomor tujuh dunia itu sanggup bangkit dan memaksa Lee/Wang tunduk 21-16.

Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan ganda Denmark pada babak perempat final Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020). Fajar/Rian harus bermain tiga set dengan skor 18-21 21-13 21-17 dan lolos ke semifinal. TRIBUNNEWS/HERUDIN
Ganda putra Indonesia Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto saat melawan ganda Denmark pada babak perempat final Indonesia Masters 2020, di Istora Senayan, Jumat (17/1/2020). Fajar/Rian harus bermain tiga set dengan skor 18-21 21-13 21-17 dan lolos ke semifinal. TRIBUNNEWS/HERUDIN (TRIBUNNEWS/HERUDIN)

Baca juga: Hasil Thomas Cup 2021 - Sumbang Poin Indonesia, Ginting Bongkar Resep Kalahkan Chou Tien Chen

Baca juga: Hasil Piala Thomas 2021: Jonatan Christie Menang, Indonesia Kembali Unggul 2-1 atas Taiwan

Sayangnya pada rubber game, Fajar/Rian kalah duel dengan unggulan nomor 3 dunia tersebut 14-21.

Dengan kekalahan 26-28, 21-14, 14-21 tersebut, Lee/Wang berhasil menyamakan kedudukan Taiwan atas Indonesia menjadi 1-1.

Menanggapi hasil kurang memuaskan ini, Fajar Alfian mengaku kecewa karena gagal mengikuti kesuksesan Ginting saat mengalahkan Chou Tien Chen pada partai pembuka.

Ia pun menyatakan kesiapannya untuk dievaluasi agar kedepannya bisa berkontribusi lebih maksimal.

"Pastinya kecewa karena tidak bisa menyumbang poin di partai kedua ini buat Indonesia, yang jelas kita sudah berusaha dan harus memperbaiki lagi buat kedepan." kata Fajar Alfian kepada BWF yang dikutip dari akun instagram @Badmintalk_com.

"Semoga untuk partai selanjutnya teman-teman kita bisa menyumbang angka dan bisa memenangkan pertandingan ini." tambahnya.

Halaman
12
Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Gigih
Sumber: TribunSolo.com
Ikuti kami di
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved