Breaking News:

Piala Thomas 2020

Live Score Hasil Piala Thomas 2021, Indonesia vs Taiwan, Penentuan Nasib Merah Putih, Pantau di HP

Berikut ini link live score hasil pertandingan bulutangkis antara Indonesia kontra Taiwan dalam turnamen bertajuk Piala Thomas, Rabu (13/10/2021).

Penulis: Dwi Setiawan
Editor: Drajat Sugiri
Tribunnews/JEPRIMA
Pasangan ganda putra Mohammad Ahsan dan Hendra Setiawan saat melawan pasangan Taiwan Lee Yang dan Wang Chi Lin pada perempat final Indonesia Masters 2020 di Istora Senayan, Jakarta Pusat, Jumat (18/1/2020). Pasangan Hendra dan Ahsan melaju mulus ke semifinal setelah menang dengan skor 9-21, 21-15, dan 21-19. Tribunnews/Jeprima 

TRIBUNNEWS.COM - Berikut ini link live score hasil pertandingan bulutangkis antara Indonesia kontra Taiwan dalam turnamen bertajuk Piala Thomas di Aarhus, Denmark, Rabu (13/10/2021).

Keseruan laga Indonesia vs Taiwan juga dapat anda saksikan secara langsung Libe TVRI dan streaming Vidio.com mulai pukul 13.30 WIB.

Laga kedua tim terasa sangat krusial bahkan mengarah kepada penentuan nasib Indonesia maupun Taiwan di Piala Thomas edisi kali ini.

(Link live score hasil Indonesia vs Taiwan di Piala Thomas 2021 tersedia di akhir).

Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020).
Pasangan ganda putra Indonesia, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto. Keduanya sedang bertanding pada Simulasi Piala Thomas 2020, Selasa (1/9/2020). (BADMINTON INDONESIA)

Sebagaimana misal Indonesia yang masih belum aman posisinya meskipun sudah meraih dua kemenangan masing-masing melawan Aljazair dan Thailand.

Terdapat beberapa skenario agar Indonesia bisa lolos ke babak sistem gugur alias perempat final Piala Thomas 2021.

Dilansir Badminton Talk, skenario yang paling aman adalah Indonesia mampu mengalahkan Taiwan dengan skor berapa pun pada laga penentuan hari ini.

Jika Indonesia berhasil mengalahkan Taiwan dengan skor berapapun maka dipastikan kontingen Merah Putih akan melaju mulus ke babak perempat final.

Indonesia hanya perlu menunggu hasil laga Thailand untuk penentuan juara grup pada babak penyisihan kali ini.

Skenario kedua yakni Thailand setidaknya hanya diperbolehkan memenangkan laga melawan Algeria dengan skor kurang dari empat kemenangan pada laga ketiganya.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved