Breaking News:

Thomas dan Uber Cup

Jonatan Christie Rasakan Momen Indonesia Juara Thomas Cup, Momen Jojo Peluk Ginting Saat Selebrasi

Jonatan Christie merasakan momen-momen saat Indonesia menjadi juara Thomas Cup 2020.

Penulis: Muhammad Barir
Zhang Cheng / XINHUA / Xinhua via AFP
(211018) -- AARHUS, 18 Oktober 2021 (Xinhua) -- Jonatan Christie dari Indonesia melakukan selebrasi usai pertandingan tunggal putra melawan Li Shifeng dari China dalam pertandingan final antara China dan Indonesia di turnamen bulu tangkis Piala Thomas di Aarhus, Denmark, 17 Oktober 2021. (Xinhua/Zhang Cheng) 

TRIBUNNEWS.COM, AARHUS- Jonatan Christie merasakan momen-momen saat Indonesia menjadi juara Thomas Cup 2020.

Sesaat setelah menang atas Li Shi Feng dengan skor 21-14, 18-21, dan 21-14, dia dikerubuti rekan-rekannya di lapangan.

Pada momen tersebut, dia terlihat mengincar untuk memeluk Anthony Sinisuka Ginting.

Momen tersebut menjadi sorotan beberapa netizen Indonesia.

"baru ngeh ini matanya jojo udah fokus ngeliatin ginting terus, sampe ga sadar dia nepis tangan daniel biar nggak ngehalangin dia mau pelukan sama ginting, istg their friendship is sooo damn sweet," tulis akun twitter @ernaaabcd.

"sbnrnya ada apa dgn mereka bedua sih?" tulis akun
R.U.R.I.Y @ru_riy.

Indonesia berhasil menjadi juara Thomas Cup.

Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT
Jonatan Christie dari Indonesia merayakan kemenangannya setelah memenangkan pertandingan tunggal putra dalam pertandingan final beregu putra Piala Thomas antara China dan Indonesia, di Aarhus, Denmark, pada 17 Oktober 2021. (Photo by Claus Fisker / Ritzau Scanpix / AFP) / Denmark OUT (AFP/CLAUS FISKER)

Butuh penantian selama 19 tahun bagi Merah putih untuk merebut kembali trofi paling bergengsi di kejuaraan beregu tersebut.

Usai pertandingan, Jojo menyampaikan perasaannya setelah Indonesia menjadi juara memenangkan trofi Thomas yang merupakan lambang supremasi bulu tangkis beregu putra.

"Terima kasih Tuhan, tanpa Dia saya bukan apa-apa. Saya juga ingin berterima kasih kepada fans Indonesia, di rumah dan di stadion ini. Saya bangga menjadi orang Indonesia," kata Jojo dikutip dari akun twitter Badminton Talk.  

Halaman
123
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved