Breaking News:

Denmark Open

Hasil Denmark Open 2021: Perjuangan Rubber Game Praveen/Melati Berbuah Tiket Semifinal

Atas kemenangan dari wakil China Feng Yan Zhe/Du Yue, Praveen/Melati menjadi wakil pertama Indonesia yang menembus Semifinal Denmark Open 2021.

Penulis: Rochmat Purnomo
Editor: Husein Sanusi
ALEXANDER NEMENOV / AFP
Pelati Indonesia Melati Daeva Oktavianti (kiri) dan Praveen Jordan dari Indonesia mengantisipasi shuttlecock dalam pertandingan perempat final bulu tangkis ganda campuran melawan Zheng Siwei dari China dan Huang Yaqiong dari China selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 28 Juli 2021 . 

TRIBUNNEWS.COM - Ganda campuran Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva berhasil menjadi wakil pertama yang menembus Semifinal Denmark Open 2021, Jumat (22/10) malam WIB.

Praveen Jordan/Melati Daeva berjuang keras hingga tiga set dalam mengalahkan wakil China Feng Yan Zhe/Du Yue di Perempat Final Denmark Open 2021.

Unggulan nomor 4 dunia itu meraih poin penuh di game pertama atas Feng/Yue dengan skor 21-16.

Sayangnya pada game kedua Praveen/Melati harus takluk 18-21 dari Feng/Yue yang berhasil bangkit menunjukan permainan terbaiknya.

Praveen Jordan (atas) dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia memukul shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Yuta Watanabe dari Jepang dan Arisa Higashino dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021.
Praveen Jordan (atas) dari Indonesia dan Melati Daeva Oktavianti dari Indonesia memukul shuttlecock dalam pertandingan penyisihan grup bulu tangkis ganda campuran melawan Yuta Watanabe dari Jepang dan Arisa Higashino dari Jepang selama Olimpiade Tokyo 2020 di Musashino Forest Sports Plaza di Tokyo pada 26 Juli 2021. (Alexander NEMENOV / AFP)

Baca juga: Hasil Denmark Open 2021, Praveen/Melati Tembus Semifinal Seusai Tekuk Wakil China

Hal ini memaksa Praveen/Melati bermain rubber game dengan Feng/Yue.

Tekanan ini sanggup diatasi Praveen/Melati dan memastikan kemenangan di babak rubber game dengan kedudukan 21-17.

Atas hasil ini, Praveen/Melati menjadi wakil pertama Indonesia yang melangkah kakinya di Semifinal Denmark Open 2021.

Keberhasilan Praveen/Melati gagal diikuti oleh wakil Indonesia dari nomor ganda putra.

Mereka adalah Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto yang dipastikan terhenti di babak Perempat Final Denmark Open 2021.

Fajar/Rian harus menyerah dua set sekaligus di tangan wakil Malaysia Goh Sze Fei/Nur Izzuddin dengan durasi pertandingan 33 menit.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

Tribun JualBeli
© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved