Breaking News:

David Jacobs Antusias Tampil di Peparnas XVI Papua Karena Ingin Melihat Alam Papua

David Jacobs sebelumnya telah mendengar kemegahan venue-venue yang dibangun di Papua untuk menyajikan pertandingan PON dan Peparnas 2021.

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
ist
David Jacobs 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTADavid Jacobs sebelumnya telah mendengar kemegahan venue-venue yang dibangun di Papua untuk menyajikan pertandingan PON dan Peparnas 2021.

Kemegahan itu pun membuat David tak sabar bisa cepat berangkat ke Papua untuk bertanding dan melihat-lihat venue yang dibangun dengan standar internasional.

“Saya belum pernah kesana (Papua). Ini sangat menarik buat saya karena kan biasanya saya hanya main di sekitaran Jawa,” kata David saat dihubungi Tribunnews, Sabtu (23/10/2021).

“Saya juga dengar dari teman-teman yang berangkat ke PON, venue-venuenya juga bagus. Apalagi untuk Peparnas ini kan berbeda ya, harus ada akses disabilitas dan juga segala macam. Tapi ini suatu hal yang baru juga ada PON dan Peparnas di Papua,” jelasnya.

Lebih lanjut, atlet yang tampil di Paralimpiade Tokyo lalu itu mengatakan saat di Papua nanti dirinya juga tak bakal melewatkan kesempatan untuk bisa menikmati alam Papua.

Seperti diketahui, Peparnas XVI Papua hanya diadakan di kota Jayapura dan Kabupaten Jayapura.

Di lokasi tersebut pun ada lokasi-lokasi indah yang patut dikunjungi antara lain bukit Teletubbies, Tugu Mac Arthur, Jembatan Merah Teluk Youtefa dan Pos Lintas Batas Negara (PLBN) Skouw.

“Iya, pastinya (melihat alam Papua-red). Kan kegiatan 2-15 (November) terus juga saya main cuma satu kategori, itu kan tidak lama. Jadi pas nanti selesai baru saya akan menikmati alam Papua,” ujarnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved