Breaking News:

MotoGP

Fabio Quartararo Cetak Sejarah Baru Usai Raih Gelar Juara Dunia MotoGP 2021, Bagnaia Beri Selamat

Pembalap Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo cetak sejarah baru dalam Kejuaraan Dunia di kelas utama MotoGP, sebagai pembalap Prancis pertama.

Andreas SOLARO / AFP
Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo kembali ke pit pada 23 Oktober 2021 saat sesi latihan bebas menjelang Grand Prix MotoGP Emilia-Romagna di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli di Misano Adriatico, Italia. 

TRIBUNNEWS.COM - Pembalap Yamaha Monster Energy, Fabio Quartararo mencatatkan sejarah baru dalam Kejuaraan Dunia di kelas utama MotoGP.

Quartararo tercatat sebagai pembalap asal Prancis pertama yang berhasil merengkuh gelar Juara Dunia di kelas premier MotoGP.

Kepastian Fabio Quartararo sebagai Juara Dunia MotoGP 2021 tak lepas dari penampilan impresifnya hari ini dan diiringi dengan insiden yang dialami Francesco Bagnaia, Minggu (24/10/2021) malam.

Bagnaia yang memimpin balapan sejak start mengalami crash saat balapan menyisakkan 5 putaran.

Baca juga: Hasil MotoGP Emilia Romagna 2021, Marquez Finis Pertama, Quartararo Juara Dunia, Bagnaia Crash

Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo kembali ke pit
Pembalap Yamaha Prancis Fabio Quartararo kembali ke pit pada 23 Oktober 2021 saat sesi latihan bebas menjelang Grand Prix MotoGP Emilia-Romagna di Sirkuit Dunia Misano Marco-Simoncelli di Misano Adriatico, Italia.

Sementara Fabio Quartararo yang memulai balapan di urutan ke-15 mampu finis di posisi 4.

Quartararo hampir saja naik podium di MotoGP Emilia Romagna, tetapi pada putaran dan tikungan terakhir ia disalip Bastianini yang memastikan peringkat 3.

Sementara itu, Marc Marquez menjadi yang tercepat dalam balapam seri ke-16 MotoGP 2021 di Sirkuit Misano, diikuti Pol Esoargaro yang berada di urutan kedua.

Hasil impresif juga ditorehkan Valentino Rossi pada balapan terakhirnya di 'rumah' Italia setelah finis diurutan ke-10.

Dalam tayangan langsung MotoGP Emilia Romagna, tampak juga Bagnaia memberikan selamat kepada Quartarao saat dirinyanya melaju ke pit rider yang naik podium.

Tak hanya ucapan selamat, Pecco juga memberikan pelukan kepada sang Juara Dunia baru asal Prancis itu.

Halaman
123
Sumber: TribunSolo.com
KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2021 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved