Breaking News:

Oxtrade Tournament Season 1 Berakhir, Kini masuk ke Season 2 Yang Lebih Menantang

Pada Oxtrade Tournament Season 2 para peserta akan memperebutkan hadiah total 500 juta rupiah yang akan mempertandingkan Free Fire, PUBG Mobile

Penulis: Abdul Majid
Editor: Toni Bramantoro
ist
Oxtrade Tournament Season 1 Berakhir, Kini masuk ke Season 2 Yang Lebih Menantang 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA -  Setelah sukses di musim pertamanya, turnamen esports Oxtrade bersiap memasuki season kedua yang rencananya digelar mulai 1 November 2021 mendatang.

Pada Oxtrade Tournament Season 2 para peserta akan memperebutkan hadiah total 500 juta rupiah yang akan mempertandingkan Free Fire, PUBG Mobile, DOTA 2 dan Valorant.

Setelah melalui babak kualifikasi, nantinya 12 Tim terbaik dari Divisi Free Fire, 16 Tim terbaik dari Divisi PUBG Mobile akan masuk ke Grand Final pada tanggal 11 – 12 Desember 2021 bertanding  secara online, sedangkan 2 Tim terbaik dari Divisi MLBB, DOTA 2 dan Valorant akan bertanding secara offline bertempat di Highgrounds Indonesia.

Oxtrade tournament season 1 diikuti lebih dari 10.000 ribu peserta. Jumlah peserta pada season ini merupakan sebuah langkah pembuka yang cukup baik untuk menarik minat para gamers pemula (amatir) di Indonesia agar bisa berpartisipasi dalam turnamen ini.

“Melihat sangat besarnya antusias pada event ini, kami berharap bahwa Oxtrade Tournament bisa  menjadi satu wadah baru bagi para gamer e-sport yang bhineka di Indonesia, agar mereka tetap bisa berkarya dan produktif di masa pandemi ini,” kata Elizabeth Breau selaku CEO Oxtrade.

“Hal tersebut sejalan dengan menjadikan trading sebagai salah satu alternatif baru platform e-sport yaitu untuk melatih millennial dalam melakukan perdagangan nilai tukar atau lebih banyak lagi mengetahui keadaan perekonomian dunia dan negara, melatih keahlian analisa perekonomian dan juga self control kepada pergerakan market yang ada,” sambungnya.

Pada season kedua ini, Oxtrade tournament terbuka untuk seluruh gamer Indonesia dari berbagai kalangan baik amatir maupun pro player untuk dapat mengikuti turnamen.

Dibukanya turnamen ini dengan harapan agar bisa bersama-sama memberikan peluang baik untuk amatir maupun pro player untuk menunjukan bakat serta potensinya dalam berkontribusi di dunia esports ini.

Kolaborasi Oxtrade dengan Yamisok Platform Indonesia dalam penyelenggaraan turnamen ini sebagai bentuk komitmen dalam mendukung dan memperkuat kerjasama dengan industri pendukung esports di Indonesia agar dapat melahirkan potensi dan talenta talenta player esports di masa yang akan datang.

Seluruh rangkaian pertandingan dapat dinikmati melalui channel Youtube Yamisok, dimana tayangan pertandingan Oxtrade Tournament Season 1 kemarin telah ditonton lebih dari 300 ribu tayangan dan terus menambah setiap harinya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved