Peparnas Papua 2021

Puji PON-Peparnas Papua, Presiden Jokowi: Saya Tegaskan Bukan Hanya Torang Bisa Tapi Torang Hebat

Bahkan Presiden Jokowi mengatakan kesuksesan kedua kompetisi olahraga nasional ini menjadi bukti kalau bukan hanya ‘Torang Bisa’ tapi ‘Torang Hebat’.

Tribunnews/Abdul Majid
Penutupan Peparnas XVI Papua di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (13/11/2021) malam. 

Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAYAPURA – Presiden Joko Widodo memberikan pujian terhadap Provinsi Papua yang sukses menyelenggarakan PON XX Papua dan Peparnas XVI 2021.

Hal itu ia sampaikan pada acara penutupan Peparnas XVI 2021 di Stadion Mandala, Jayapura, Sabtu (13/11/2021) malam.

Bahkan Presiden Jokowi mengatakan kesuksesan kedua kompetisi olahraga nasional ini menjadi bukti kalau bukan hanya ‘Torang Bisa’ tapi ‘Torang Hebat’.

Baca juga: Presiden Jokowi: Selamat Buat Papua yang Sukses Selenggarakan PON dan Peparnas

Seperti diketahui, ‘Torang Bisa’ merupakan tagline dari PON dan Peparnas Papua yang artinya 'Kita Bisa'.

“Melaui PON dan Peparnas kita juga menunjukkan kebangkitan olahraga nasional kita. Kita juga rayakan keberagaman, saling menghormati, kesetaraan dan bersama-sama meraih prestasi yang mengharumkan bangsa dan negara,” kata Jokowi.

“Sekali lagi terima kasih atas kerja kera semua pihak yang mensukseskan Peparnas XVI. Saya tegaskan sekali lagi bukan hanya torang bisa tapi semua ini menunjukkan torang hebat, sekali lagi torang hebat,” ujarnya.

Baca juga: Penutupan Peparnas XVI Papua, Presiden Jokowi Sampaikan Isi Hatinya: Papua Luar Biasa

Setelah gelaran PON XX dan Peparnas XVI 2021 Papua sukses terselenggara, selanjutnya PON XXI dan Peparnas XVII akan diadakan di Provinsi Aceh dan Sumatera Utara pada 2024.

“Dengan mengucapkan syukur, mengucapkan Alhamdulillah malam hari ini Peparnas XVI di Papua 2021 secara resmi saya tutup. Sampai berjumpa di Sumatera Utara dan Aceh,” pungkasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved