Breaking News:

Atlet Taekwondo UNM Sabet Medali dan Piala di Kejuaraan Taekwondo Invitasi Lagoon Tournament 1

Lima atlet taekwondo andalan UNM yang berlaga pada kategori kyorugi dan poomsae, menjanjikan kemenangan pada event ini.

Editor: Hasiolan Eko P Gultom
HandOut/IST
Kejuaraan Taekwondo Invitasi Lagoon Tournament 1, yang diikuti atlet taekwondo UNM di Lagoon Avenue Mall, Bekasi, pada Ahad (12/12/2021). 

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Atlet taekwondo Universitas Nusa Mandiri (UNM) menyumbangkan medali dan piala dalam ajang Kejuaraan Taekwondo Invitasi Lagoon Tournament 1, di Lagoon Avenue Mall, Bekasi, pada Ahad (12/12/2021).

Lima atlet taekwondo andalan UNM yakni James Winson, Chaerul Firmansyah, Yusuf, Rina dan Rahmadewi yang berlaga pada kategori kyorugi dan poomsae, menjanjikan kemenangan pada event ini.

Mereka berhasil mengantongi dua medali emas melalui James Winson dan Chaerul Firmansyah, dua medali perak oleh Yusuf dan Rina, satu piala dengan predikat juara 1 poomsae individu putri atas nama Rahmadewi.

Baca juga: Aksi Jan Ethes Tanding Taekwondo dan Sabet Medali Emas, Gibran: Lumayan, Lawannya Sabuk Kuning

Arif Hidayat, wakil rektor II bidang kemahasiswaan UNM mengatakan, pencapaian positif ini diharapkan masih akan berlanjut. Sebab, atlet taekwondo UNM mampu mengalahkan ratusan atlet dari perguruan tinggi lain dan dari club lain.

“Ucapan selamat, kami berikan kepada para atlet yang sudah menyumbangkan medali dan pialanya. Terima kasih juga kepada mereka yang sudah berjuang di segala kejuaraan mengharumkan nama almamater tercinta, Universitas Nusa Mandiri (UNM),” ujarnya dalam keterangannya, Jumat (17/12/2021).

Pun, Arif menegaskan, perjuangan masih panjang untuk terus meraih prestasi.

“Setiap tahun, selalu ada kejutan dari tim atlet taekwondo Universitas Nusa Mandiri (UNM), saya tunggu kejutan-kejutan lainnya. Tetap semangat dan terus berprestasi,” ungkapnya.

  • KOMENTAR

    BERITA TERKINI

    © 2023 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
    All Right Reserved