Tim Mobile Legends RRQ Hoshi Umumkan Pemain Yang Diturunkan Di MPL ID

Tim Mobile Legends RRQ Hoshi mengumumkan daftar pemain yang bakal diturunkan di Mobile Legends Professional League Indonesia

Instagram @mpl.id.official
Skuat RRQ Hoshi di M3 World Champhionship 2021 

Laporan wartawan tribunnews.com, Lusius Genik

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Tim Mobile Legends RRQ Hoshi mengumumkan daftar pemain yang bakal diturunkan di Mobile Legends Professional League Indonesia (MPL ID) Season Kesembilan (S9). 

Diketahui, Moonton Games selaku pengembang gim telah mengumumkan bahwa MPL ID S9 bakal digelar mulai tanggal 18 Februari 2022 mendatang. 

Delapan tim terkuat di Indonesia, yakni ONIC Esports, RRQ Hoshi, EVOS Legends, Alter Ego, Bigetron Alpha, Aura Fire, Rebellion Genflix dan Geek Fam Indonesia, kembali bakal saling berhadapan untuk memperebutkan titel juara.

Terbaru RRQ Hoshi telah mengumumkan daftar pemain yang bakal turun di MPL ID S9 melalui akun YouTube dan Instagram resmi mereka, Minggu (23/1/2022) kemarin.

RRQ Hoshi membawa total sembilan pemain, dengan menyertakan satu nama yang sudah sangat fenomenal dalam pro-scene Mobile Legends Indonesia yakni Lemon (nama dalam gim Muhammad Ikhsan). 

Absennya pemain yang mendapat julukan "Alien" di MPL Season 7 dan 8 membuat RRQ Hoshi harus merelakan gelar juara sebanyak dua kali. 

Di season 7 sebenarnya Lemon tidak sepenuhnya absen. Dia memutuskan untuk menjadi pemain pengganti demi memberi kesempatan bagi pemain-pemain RRQ Hoshi lainnya menunjukkan performanya. 

Namun yang terjadi RRQ Hoshi malah tersingkir di babak pertama eliminasi (play-off). 

Di season 8, RRQ yang tidak diperkuat Lemon tampil cukup meyakinkan. 

Namun tim esports pertama yang berhasil menjuarai MPL ID sebanyak tiga kali itu hanya mampu finish sebagai runner-up setelah kalah 3-4 dari Onic Esport di babak final. 

Tanpa kehadiran Lemon, RRQ juga mendapat hasil buruk di ajang M3 World Championship 2021 yang berlangsung di Singapura. 

Di mana kali pertama, dalam ajang M-Series Mobile Legends, tim RRQ menyudahi perjalanan di babak perempatfinal setelah kalah dari dua tim asal Filipina yakni Onic PH (upper bracket) dan Black List International (lower bracket). 

Padahal di M1 dan M2 RRQ selalu masuk tiga besar.

Dengan kehadiran Lemon di dalam tim, RRQ terlihat ingin kembali meraih gelar juara sebagai yang terbaik di Indonesia dalam MPL ID S9. 

Selain itu, kehadiran pemain yang piawai memainkan hero-hero mage ini menunjukkan kesungguhan manajemen RRQ menyudahi puasa gelar selama kurang lebih setahun. 

Berikut daftar pemain RRQ Hoshi di MPL Season 9: 

Alberttt
R7 (Kapten)
Clayyy
Skylar
Aether
Yummy
Violence
Psychoo
Vynnn
Lemon

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved