Soal Kuliner Indonesia, Pebalap MotoGP Marc Marquez-Pol Espargaro Ternyata Suka Nasi Goreng

kedua pembalap itu meminta Angie Ang untuk memasak nasi goreng untuk kemudian diberikan saat bertemu di Mandalika.

TRIBUNLOMBOK.COM/REZA EKA ADI NUGRAHA
Pembalap Repsol Honda Marc Marquez memberikan keterangan usai menjajal Sirkuit Mandalika, di hari pertama tes pramusim MotoGP 2022, Jumat, 11 Februari 2022. 

Ditanya Soal Kuliner Indonesia, Pembalap MotoGP Marc Marquez dan Pol Espargaro Ternyata Menyukai Nasi Goreng

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Dalam hitungan hari pecinta otomotif tanah air bakal disuguhkan aksi pembalap kelas dunia  pada ajang MotoGP yang digelar di Pertamina Mandalika International Street Circuit, Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB). 

Ajang balapan bertaraf internasional bertajuk Pertamina Grand Prix of Indonesia ini sangat dinanti masyarakat. 

Di balik euforia jelang MotoGP di Mandalika yang akan berlangsung pada 18-20 Maret 2022 mendatang, ada cerita menarik dari pemilik enam gelar juara MotoGP Marc Marquez dan rekan senegaranya Pol Espargaro saat datang ke Indonesia. 

Dikutip dari sebuah wawancara daring dengan presenter MotoGP Angie Ang, keduanya mengaku menyukai kuliner Indonesia, salah satunya nasi goreng.

Baca juga: Jelang MotoGP Mandalika 2022, Marc Marquez Ungkapkan Konsistensi Jadi Kunci Musim Ini

Pembalap tim Repsol Honda Spanyol Marc Marquez mengemudi selama sesi latihan bebas keempat jelang Moto GP Grand Prix Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, di kota Lusail pada 5 Maret 2022.
Pembalap tim Repsol Honda Spanyol Marc Marquez mengemudi selama sesi latihan bebas keempat jelang Moto GP Grand Prix Qatar di Sirkuit Internasional Lusail, di kota Lusail pada 5 Maret 2022. (KARIM JAAFAR / AFP)

"Saya suka (nasi goreng) karena saya sudah sering ke Indonesia. Tapi saya tidak suka pedas," ujar Marc Marquez beberapa waktu lalu. 

"Saya hampir lupa nama masakan ini. Tapi saya sangat suka (karena ada) nasi dan telur. Marc juga menyukainya," kata Pol Espargaro.

Pada kesempatan tersebut, keduanya lantas meminta Angie Ang untuk memasak nasi goreng untuk kemudian diberikan saat bertemu di Mandalika.

Merespons keduanya, Angie Ang yang nanti berkesempatan menjadi pembawa acara ajang MotoGP di Mandalika mengaku akan menyiapkan permintaan tersebut.

"Oke. Tidak masalah. Saya akan senang. Aku bisa memasaknya sesukamu," jawab Angie Ang.

Angie Ang diketahui turut ambil bagian dalam perhelatan MotoGP yang digelar di sirkuit yang berada di Lombok Tengah, Nusa Tenggara Barat (NTB) tersebut. 

Angie Ang mengatakan dirinya sangat senang dengan kapasitasnya sebagai presenter yang punya kesempatan berinteraksi dengan para pembalap MotoGP.

Ini bukan pertama kalinya Angie Ang akan menginjakkan kakinya ke Mandalika. Sebelumnya, ia sudah berkesempatan untuk melihat pembangunan proyek yang menghabiskan dana sekitar 1,2 triliun itu saat proses syuting film "Akad The Movie" yang telah tayang 2 Februari lalu.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved