MotoGP

Rookie Fabio di Giannantonio Gagal Podium Di Debut Sponsor Gresini Racing dan MS Glow for Men

MS Glow for Men memulai debut pertamanya dalam ajang MotoGP. Brand perawatan kulit pria itu hadir sebagai sponsor Gresini Racing Team.

Editor: Toni Bramantoro
Tribunnews.com/Alfarizy AF
NobaRide yang diadakan oleh MS Glow for Men terselenggara di enam kota Indonesia, di Jakarta Nobaride digelar di Sport Stube, Pondok Indah, Jakarta Selatan, Minggu (29/5/2022) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - MS Glow for Men memulai debut pertamanya dalam ajang MotoGP. Brand perawatan kulit pria itu hadir sebagai sponsor Gresini Racing Team.

Rangkaian acara diselenggarakan di berbagai kota di Indonesia pada, Minggu (29/5/2022). Tercatat enam kota mengadakan acara nonton bareng MotoGP Italia kali ini.

GP Italia yang tersaji di Autodromo Internazionale del Mugello). Acara tersebut bertajuk Nobaride yang diinisiasikan oleh MS Glow for Men yang di selenggarakan di Medan, Jakarta, Bandung, Surabaya, Malang, dan Denpasar.

Pantauan Tribunnews.com pada Nobaride yang dilangsungkan di Sport Stube, Pondok Indah, Jakarta Selatan, turut hadir beberapa komunitas motor di sekitar Jabodetabek.

Hadir juga mantan pebalap berkebangsaan Italia yang kini banyak mengamati dunia MotoGP, Matteo Guerinoni. Kehadirannya tersebut sebagai pembawa acara sekaligus komentator.

Pebalap Gresini Racing Team, Fabio Di Giannantonio, berhasil meraih pole position untuk balapan MotoGP Italia 2022, setelah sebelumnya ia menjadi yang tercepat pada sesi kualifikasi.

Sepanjang jalannya balapan yang tersaji dengan cuaca cerah tersebut, penonton yang hadir di Sport Stube pun dibuat tegang dengan penampilan dari para pebalap.

Terlebih Fabio Giannantonio pebalap Gresini Racing yang baru saja terukir logo MS Glow for Men pada wearpack dan motor yang ia pacu.

Giannantonio memulai pertandingan dengan menempati pole position setelah sebelumnya sukses menorehkan waktu tercepat, 1 menit 46.410 detik, mengalahkan duo Mooney VR46 Marco Bezzechi dan Luca Marini pada kualifikasi MotoGP italia 2022.

Namun tak lama setelah balapan dimulai, posisi Giannantonio tergeser ke posisi ketiga, setelah dua anak didik Valentino Rossi, Marco Bezzechi dan Luca Marini.

"Giannantonio memang karena dia masih baru dan terlihat memang harus menyesuaikan karena pengalamannya masih sedikit, dan dia beruntung ada di posisi itu," ujar Matteo seusai balapan berlangsung.

Alhasil Giannantonio harus puas finis di posisi ke 11. Secara keseluruhan ia kini berada di posisi ke 20 klasemen MotoGP 2022 dengan mengemas delapan poin.

Sebelumnya Matteo juga memang sudah memprediksi podium pertama akan ditempati oleh Francesco Bagnaia, dan Aleix Espargaro kembali di posisi ketiga.

"Sesuai prediksi saya tadi sebelum race, Bagnaia dan Espargaro pasti akan berbagi podium pada race kali ini," ucap Matteo.

Tiga podium pertama berhasil direngkuh oleh Francesco Bagnaia, Fabio Quartararo, dan Aleix Espargaro yang kembali finis pada podium tiga. (M39)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved