Indonesia Masters 2022

Pulih Dari Cedera, Fajar Alfian Targetkan Juara di Indonesia Masters 2022

Tak hanya Indonesia Masters, Fajar/Rian juga bersiap tampil pada kejuaraan setelahnya, Indonesia Open yang bergulir pada 14 – 19 Juni 2022 di Istora

Tribunnews/Abdu Majid
Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian saat diwawancarai setelah mengikuti acara peresmian ofisial broadcaster Indonesia Masters dan Indonesia Open di iNews Tower, Jakarta, Senin (30/5/2022). 

Pulih Dari Cedera, Fajar Alfian Targetkan Juara di Indonesia Masters 2022

 Laporan Wartawan Tribunnews.com, Abdul Majid

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA – Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Fajar Alfian bersama rekannya, Muhammad Rian Ardianto menargetkan bisa meraih juara pada Indonesia Masters 2022.

Kejuaraan BWF Super 500 itu akan berlangsung di Istora Senayan, Jakarta pada 7-12 Juni mendatang.

“Saya pengin yang terbaik ya. Ya yang terbaik itu juara tapi tidak mudah apalagi setelah dari Thailand Open saya tidak berlatih sepekan karena cedera. Tapi bukan alasan itu keinginan saya dan partner saya untuk bisa naik podium tertinggi,” kata Fajar setelah acara peresmian ofisial broadcaster Indonesia Masters dan Open di iNews Tower, Jakarta, Senin (30/5/2022).

Baca juga: Siaran Langsung Indonesia Masters dan Indonesia Open 2022 Tayang di Stasiun TV Berikut Ini    

Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto (kiri) melakukan serangan balik, sementara pasangannya, Fajar Alfian memperhatikannya saat mereka melawan pasangan pebulu tangkis Jepang, Akira Koga dan Yuta Watanabe dalam babak semifinal Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). Akira Koga/Yuta Watanabe menaklukkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melalui rubber game dengan skor 21-14, 13-21, 21-18. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA
Pebulu tangkis ganda putra Indonesia, Muhammad Rian Ardianto (kiri) melakukan serangan balik, sementara pasangannya, Fajar Alfian memperhatikannya saat mereka melawan pasangan pebulu tangkis Jepang, Akira Koga dan Yuta Watanabe dalam babak semifinal Piala Thomas (Thomas Cup) 2022 di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Jumat (13/5/2022). Akira Koga/Yuta Watanabe menaklukkan Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto melalui rubber game dengan skor 21-14, 13-21, 21-18. AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA (AFP/LILLIAN SUWANRUMPHA)

“Tapi kami mau bicara step by step dulu karena lawan rata,” sambungnya.

Mengenai cedera pinggang yang sebelumnya dialami, Fajar mengatakan saat ini kondisinya sudah mulai pulih.

Pemain kelahiran Bandung 27 silam itu pun sudah kembali berlatih guna persiapan tampil di Indonesia Masters 2022.

Tak hanya Indonesia Masters, Fajar/Rian juga bersiap tampil pada kejuaraan setelahnya, Indonesia Open yang bergulir pada 14 – 19 Juni 2022 di Istora Senayan, Jakarta.

“Untuk cedera sekarang lebih baik ya karena seminggu kemarin setelah pulang dari Thailand sudah diterapi, dilenturkan ototnya karena bukan cedera yang parah. Jadi harus rest saja, cukup sepekan kemarin dan hari ini tadi pagi baru latihan lagi,” kata Fajar.

“Cederanya ya karena sedikit kelelahan apalagi atmosfer sangat tinggi. Kita tahu juga turnamen sekarang sangat padat. Jadi pas di Thailand Open itu sangat menguras, tapi bukan jadi alasan memang ototnya kencang banget,” jelasnya.

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved