Indonesia Masters 2022

Tak Sangka Tembus Final, Thom Gicquel/Delphine Delrue Belum Tahu Pakai Taktik Apa Lawan Ganda China

Gicquel/Delrue menyebutkan belum menentukan starategi dan taktik khusus yang akan diterapkan pada partai penentu besok.

Tribunnews.com/Alfarizy AF
Thom Gicquel/Delphine Delrue ditemui usai bertanding di partai perempat final Indonesia Masters 2022, Sabtu (11/6/2022). 

Tak Sangka Tembus Final, Thom Gicquel/Delphine Delrue Belum Tahu Pakai Taktik Apa Lawan Ganda China

Laporan wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Ganda campuran asal Perancis Thom Gicquel/Delphine Delrue tampil memukau kala menjalani laga di Indonesia Masters 2022.

Gicquel/Delrue secara mengejutkan mengalahkan unggulan pertama asal Thailand, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, pada babak pertama Indonesia Masters.

Kembali bertemu wakil dari Thailand, Gicquel/Delrue kembali sukses membuat wakil Negara Gajah Putih itu angkat kaki dari Indonesia Masters 2022.

Baca juga: Kata Apriyani ke Siti Fadia yang Sempat Tampak Murung, Kebiasaan Tersenyum Didikan Greysia Polii?

Pasangan ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue
Pasangan ganda campuran Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue (TWITTER.COM/@bwfmedia)

Gicquel/Delrue mengalahkan Supak Jomkoh/Supissara Paewsampran dengan menang cepat dua gim langsung, 22-20 21-12, di Istora Senayan, Jakarta, Sabtu (11/6/2022).

"Kami sangat senang melaju ke final, dan ini lebih menyenangkan karena di Indonesia, karena kami menyukai semuanya, kami suka keramaian, dan sangat senang dan bangga dengan final pertama kami," ujar Gicquel usai bertanding.

Delrue mengatakan, ia dan Gicquel tak menyangka bisa tembus Final Indonesia Masters 2022 kali ini. Mengingat ia sudah bertemu lawan berat pada partai pertamanya.

"Saya pikir targetnya adalah bermain ke level yang sangat bagus, karena pada babak pertama, kami tidak yakin kami bisa,  dan kami tidak memikirkan final," ungkap Delrue.

Pada laga final, Gicquel/Delrue akan bertemu wakil dari China Zheng Si Wei/Huang Ya Qiong, yang sukses mengalahkan Seo Seung Jae/Chae Yu Jung, 21-19, 14-21, dan 12-21.

Kendati demikian, Gicquel/Delrue menyebutkan belum menentukan starategi dan taktik khusus yang akan diterapkan pada partai penentu besok.

"Kami tidak tahu, kami akan melihat beberapa video nanti, dan saya pikir kami fokus pada permainan kami besok seperti apa," ujar Gicquel. (M39)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved