Indonesia Masters 2022

Coach Herry IP Bocorkan Sosok Penyemangat Fajar/Rian yang Sukses Juara di Indonesia Masters

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil meraih gelar juara perdananya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Editor: Toni Bramantoro
Tribunnews.com/Alfarizy AF
Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto dengan pelatih ganda putra Indonesia Herry Iman Pierngadi, saat jumpa pers setelah menjalani pertandingan final Indonesia Masters 2022, Minggu (12/6/2022) 

Laporan wartawan Tribunnews.com, Alfarizy AF

TRIBUNNEWS.COM, JAKARTA - Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto berhasil meraih gelar juara perdananya di Istora Senayan, Jakarta, Minggu (12/6/2022).

Fajar/Rian berhasil menghentikan langkah ganda putra China Liang Wei Keng/Wang Chang dengan dua gim langsung, 10-21 san 17-21.

Fajar dengan mulus melibas lawan-lawannya dari babak pertama gelaran Indonesia Masters 2022 mulai dari 7 Juni lalu.

Herry Iman Pierngadi, pelatih ganda putra Indonesia juga mengatakan, performa dari Fajar/Rian meningkat sepekan ini.

"Yang pasti kenapa Fajar/Rian penampilannya bisa seperti itu, itu karena  ada bebebnya (kekasih) di atas, nonton. Jadi semangatnya luar biasa," ujar Herry IP yang mengundang gelak tawa seisi konferensi pers.

Herry juga berharap keduanya dapat mempertahankan penampilan terbaiknya. Mengingat gelaran Indonesia Open 2022 akan mulai pada 14 Juni mendatang.

"Jadi semangat banget kelihatan mainnya, buat saya Fajar/Rian luar biasa, grafiknya naik, semoga mereka berdua bisa mempertahankan penampilan mereka di minggu depan," ujar Herry.

Menanggapi pernyataan dari sang pelatih, Fajar yang disebut Herry IP baru saja merajut hubungan tersebut tersipu malu.

Fajar mengatakan, banyak hal yang mempengaruhi semangatnya ketika bertanding pada setiap laga di Istora Senayan.

"Mungkin gak sih, maksudnya ga hanya dia (kekasih) yang nonton, cuma kita bermain itu buat pribadi, untuk masyarakat, untuk pelatih, dan ada juga keluarga yang nonton. Mungkin karena dia (kekasihnya) pertama kali nonton jadi ada motivasi lebih untuk saya," kata Fajar yang tidak dapat menahan tawa.

Sekadar informasi, Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto akan menjalani babak pertama Indonesia Open 2022 berhadapan dengan Goh Sze Fei/Nur Izzuddin ganda putra asal Malaysia. (M39)

KOMENTAR

BERITA TERKINI

© 2022 TRIBUNnews.com,a subsidiary of KG Media.
All Right Reserved